Sedang Cari Produk Elektronik Terbaru? AQUA Elektronik Solusinya!

Hidup manusia kini sangat bergantung terhadap peralatan elektronik yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pekerjaan manusia, terutama ketika masa pandemi. Di saat pandemi, Anda tentunya lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Oleh karena itu, Anda pasti lebih sering menggunakan dan mengoperasikan peralatan elektronik yang ada di rumah. Dengan kata lain, Anda pasti akan terus membutuhkan peralatan elektronik yang mumpuni dan berkualitas agar aktivitas di rumah dapat selalu terasa mudah, terlepas ketika berada di masa pandemi atau tidak.

Beberapa peralatan elektronik di rumah yang sering digunakan untuk mempermudah aktivitas sehari-hari di antaranya adalah kulkas, mesin cuci, AC, televisi, freezer, hingga showcase. Salah satu brand elektronik ternama yang menghadirkan produk-produk unggulan adalah AQUA Elektronik.

Sebagai brand elektronik terdepan dan terpercaya, AQUA Elektronik selalu menghadirkan produk terbaru dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. Berbagai pilihan produk elektronik terbaik dapat Anda temukan dengan mengunjungi Official Store AQUA Elektronik. Selain itu, AQUA Elektronik juga tidak jarang menyapa konsumen secara langsung dengan mengadakan pameran agar masyarakat, termasuk Anda, dapat langsung mendapat informasi mengenai keunggulan produk-produk AQUA Elektronik.

Jika Anda sedang kedapatan berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2022, maka Anda akan menemukan booth AQUA Elektronik di Hall D2 No. 68. Anda akan dimanjakan dengan produk terbaru dan berkualitas dari AQUA Elektronik, mulai dari kulkas, freezer, showcase, mesin cuci, AC, hingga televisi.

Dengan berkunjung langsung ke booth AQUA Elektronik di PRJ 2022, Anda berkesempatan mendapatkan promo menarik, seperti Cashback up to Rp500.000 dalam setiap pembelian produk-produk AQUA Elektronik yang telah disebutkan sebelumnya.

Selain itu, AQUA Elektronik juga memberikan Promo Free Gift, yaitu Anda berkesempatan mendapatkan gift atau merchandise, mulai dari jam dinding, payung, dan T-Shirt bagi yang melakukan transaksi selama acara PRJ berlangsung.

Tidak sampai di situ, dalam rangka 30th Anniversary, AQUA Elektronik memberikan promo diskon khusus up to 30% untuk pembelian produk-produk tertentu. Jika Anda merupakan pelaku bisnis makanan dan minuman, Anda juga bisa mendapatkan harga spesial untuk produk showcase dari AQUA Elektronik, mulai dari harga Rp3 jutaan.

Mengusung tagline “Know You Better”, AQUA Elektronik berupaya untuk selalu dekat dan memahami Anda sebagai konsumen setia AQUA Elektronik. ***

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003