AQUA Elektronik 30th Anniversary, Dukung Pengembangan Edukasi Bagi Para Generasi Muda

Perkembangan teknologi dan inovasi tentu tidak bisa lepas dari peran para generasi muda. Seiring dengan perkembangan zaman, generasi muda diharapkan mampu mengembangkan inovasi teknologi yang bisa memberikan kemudahan dan manfaat bagi kehidupan masyarakat. Termasuk inovasi dalam pengembangan produk elektronik rumah tangga.

Sebagai salah satu Multinational Brand Home Appliances, AQUA Elektronik memberikan dukungan pengembangan fasilitas pendidikan dalam rangka perayaan 30 tahun perjalanan AQUA Elektronik di Indonesia. Dukungan ini diberikan dalam bentuk seminar dan pelatihan yang dilakukan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Jakarta.

President Director AQUA Elektronik, Kenji Sadayuki, menyebutkan bahwa dukungan pengembangan edukasi tentang inovasi bagi generasi muda ini diselenggarakan sebagai wujud terima kasih dan apresiasi bagi Indonesia. Dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA Elektronik’, diharapkan para siswa siswi sekolah menengah dapat termotivasi untuk mendukung inovasi di bidang teknologi.

Dalam program kelas inspirasi ini, para siswa dibekali materi seputar perkembangan dan inovasi di bidang industri elektronika. Pelatihan ini berfokus pada produk penyejuk udara (AC) serta inovasi yang telah dilakukan oleh AQUA Elektronik.

Pada 8 Agustus 2022, kelas inspirasi ini sukses diadakan secara tatap muka (offline) di SMKN 29 Penerbangan Jakarta. Antusiasme yang tinggi dari pihak sekolah membuat program ini disambut baik oleh Yahya Iskandar selaku kepala sekolah SMKN 29 Penerbangan Jakarta. Tidak hanya belajar langsung dengan para praktisi terkait inovasi, AQUA Elektronik juga memberikan dukungan pengembangan fasilitas pendidikan seperti renovasi perpustakaan serta pemberian produk elektronik penunjang kegiatan belajar-mengajar di sekolah.

Selain itu, program kelas inspirasi ini juga akan dilaksanakan secara online (daring) di SMK Darul Ulum pada 18 Agustus 2022 dan SMK Malaka pada 24 Agustus 2022. Sebagai salah satu brand home appliances terbaik, AQUA Elektronik berharap program ini dapat membantu para generasi muda yang tertarik untuk berinovasi di bidang industri elektronika.

AQUA Elektronik juga akan terus berusaha untuk memberikan gaya hidup yang lebih berharga bagi masyarakat Indonesia. Dengan terus mengembangkan produk-produk elektronik rumah tangga unggulan, diharapkan masyarakat dapat menikmati hidup yang lebih baik dan berkualitas bersama keluarga.

Seperti yang dikatakan oleh Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Elektronik Indonesia, program perayaan 30 tahun ini menjadi bentuk konsistensi AQUA Elektronik yang tidak hanya terus berusaha memahami tren kebutuhan keluarga, tetapi juga mendukung terbentuknya Sumber Daya Manusia yang lebih kompeten dan siap menghadapi masa depan.

Dalam anniversary ke-30 ini, AQUA Elektronik akan terus menyediakan produk-produk terbaik yang akan mendukung kehidupan keluarga yang lebih mudah, sehat, dan berkualitas.

Because AQUA JAPAN know you more.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003