Growing Together with AQUA Elektronik, Program Renovasi Fasilitas Sekolah di Jakarta

Merayakan 30 tahun perjalanan di Indonesia, AQUA Elektronik terus berusaha memperlihatkan wujud kepedulian terhadap masyarakat Indonesia. Tidak hanya memberikan inovasi produk elektronik terbaik untuk mendukung kebutuhan hidup masyarakat, AQUA Elektronik juga mendukung perkembangan pendidikan para generasi muda Indonesia melalui berbagai program.

Dalam program bertema “Literacy and Donations”, AQUA Elektronik menyalurkan bantuan berupa renovasi perpustakaan di beberapa sekolah, salah satunya di SMK Negeri 1 Jakarta. Pelaksanaan renovasi perpustakaan ini diharapkan menjadi bentuk dukungan untuk meningkatkan kesadaran dan minat literasi para siswa di sekolah.

Kenji Sadayuki, selaku Presiden Direktur AQUA Elektronik, mengutarakan harapannya terkait program ini. Dengan memberikan suasana perpustakaan yang nyaman, koleksi buku yang up to date, serta fasilitas yang memadai, diharapkan para siswa jadi semakin tertarik untuk membaca buku.

Pada 18 Agustus 2022, pelaksanaan program renovasi perpustakaan di SMKN 1 Jakarta juga disambut antusias oleh Maman Ruhiman, M.Pd selaku Kepala Sekolah. Ia mengungkapkan bahwa bantuan revitalisasi perpustakaan dari AQUA Elektronik ini diharapkan mampu menunjang minat baca dan kemampuan literasi para siswa SMKN 1 Jakarta.

Selain merenovasi perpustakaan menjadi tempat yang nyaman, AQUA Elektronik juga memperbaiki rak buku serta menyumbangkan buku-buku yang sesuai dengan kebutuhan para siswa. Penambahan koleksi buku perpustakaan juga akan menjadi faktor pendukung yang dapat menarik minat baca siswa di lingkungan sekolah. Sebagai pendukung lain, AQUA Elektronik juga tidak lupa memberikan produk elektronik untuk mendukung lingkungan pembelajaran yang efektif.

Glenn Manengkei, selaku Head of Marketing AQUA Elektronik Indonesia, menyatakan bahwa program ini juga menjadi bagian dari “Growing Together with AQUA Elektronik”. Sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukung AQUA Elektronik selama 30 tahun, program ini dibuat untuk mendukung generasi muda menjadi sumber daya manusia yang lebih kompeten dan juga berkualitas.

AQUA Elektronik akan terus berupaya memberikan inovasi produk elektronik untuk kebutuhan, produktivitas, dan kesehatan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan perkembangan inovasi di masa depan, AQUA Elektronik juga mendukung pengembangan fasilitas pendidikan demi menciptakan generasi muda yang lebih kreatif dan inovatif melalui berbagai program terbaik.

Dengan tagline Know You More”, AQUA Elektronik menjadi brand home appliances yang akan terus berkembang demi memberikan kenyamanan terbaik bagi para keluarga Indonesia.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003