Program Edukasi & Literasi AQUA Elektronik, Bangun Semangat Inovatif Siswa

Berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak inspirasi bagi masyarakat Indonesia, AQUA Elektronik menyelenggarakan program edukasi dan literasi dalam rangka perayaan 30 tahun perjalanan di Indonesia. Program ini bertujuan untuk mendukung semangat inovasi para generasi muda Indonesia.

Dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA Elektronik’, program ini terdiri dari kelas inspirasi yang dilakukan secara daring dan luring di beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Jakarta. Selain kelas inspirasi, program ini juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah seperti renovasi perpustakaan serta memberikan produk elektronik untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Pada 24 Agustus 2022, AQUA Elektronik sukses menyelenggarakan program edukasi dan literasi ini di SMK Bunda Kandung Jakarta. Program ini disambut baik oleh Rusli Rifa’i, MT selaku Kepala Sekolah SMK Bunda Kandung. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada AQUA Elektronik dan berharap bahwa program ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa siswi SMK Bunda Kandung kedepannya.

Dalam kelas inspirasi yang diselenggarakan, para siswa dibekali informasi seputar perkembangan dan inovasi di industri elektronika, khususnya yang telah dilakukan oleh AQUA Elektronik. Hal ini ditujukan untuk menumbuhkan semangat inovatif para generasi muda yang tertarik dalam bidang elektronika.

Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Elektronik juga menyebutkan bahwa di akhir rangkaian terdapat dua siswa terbaik yang terpilih untuk diajak berkunjung dan melihat langsung pabrik AQUA Elektronik yang berlokasi di kawasan Cikarang. Dengan begitu, para siswa dapat melihat secara langsung proses pembuatan produk elektronik dari AQUA Elektronik.

Sebelumnya, program edukasi dan literasi ini juga telah berhasil dilaksanakan di beberapa sekolah lainnya seperti SMKN 29 Jakarta, SMK Daarul Uluum, SMK Malaka, dan juga SMKN 1 Jakarta. Pelaksanaan program edukasi dan literasi ini menjadi bentuk rasa terima kasih AQUA Elektronik kepada masyarakat Indonesia yang senantiasa mendukung AQUA Elektronik selama 30 tahun ini.

Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Elektronik Indonesia menyebutkan bahwa program ini diharapkan mampu membantu para siswa untuk menerapkan ilmu dan juga pengalaman mereka nantinya. Pembekalan ilmu dan bantuan yang diberikan AQUA Elektronik diharapkan dapat membantu untuk menunjang perkembangan minat para siswa di dunia industri, khususnya di bidang produk elektronik rumah tangga.

AQUA Elektronik akan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovasi terkini untuk menunjang kenyamanan hidup masyarakat Indonesia. Untuk itu, AQUA Elektronik juga berusaha memberikan dukungan dengan melaksanakan program yang dapat menunjang kebutuhan generasi muda untuk tumbuh menjadi sumber daya yang kreatif dan inovatif.

Mengusung tagline Know You Better”, AQUA Elektronik akan berupaya untuk terus menjadi brand home appliances andalan bagi masyarakat Indonesia.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003