Yuk, Intip Jenis Teknologi Mesin Cuci


Mesin-tjuci.png

Apa Sobat AQUA Elektronik tahu bahwa cara kerja mesin cuci tidak banyak berubah sejak pertama kali diciptakan pada abad ke-18? Pada dasarnya, cara kerja mesin cuci hanya sebuah ember besar yang diisi baju, air dan sedikit detergen lalu mesin cuci secara otomatis akan membersihkan baju dengan putaran. Putaran mesin cuci memaksa air melalui bahan pakaian yang dicuci untuk menghilangkan kotorannya dibantu dengan detergen. Walau mesin cuci sangat membantu dalam menghemat waktu dan tenaga yang dulu terkuras untuk merendam, mengucak dan memeras pakaian, setelah selesai kita tetap harus mengeringkan serta menyeterika pakaian. Sampai sekarang belum ada yang berhasil membuat alat yang menyingkat proses pencucian baju sampai ke tahap sudah terlipat rapih dalam lemari.

Tapi, dengan perkembangan teknologi, impian untuk sebuah mesin cuci yang tak hanya mencuci pakaian sampai bersih tapi juga mengeringkan maupun menyetrikanya, dan mengurus semua pakaian sampai siap dipakai sebenarnya tidak jauh lagi. Kita ingin perkenalkan dua produk inovatif dari AQUA Elektronik yang mampu meringankan usaha kamu dalam merawat pakaian.





Handy Washer (HCW-HW1) Mesin Cuci Terkecil

Baju yang terkena noda adalah sesuatu sangat menjengkelkan dan proses untuk menghilangkan noda tersebut cukup menyulitkan. Baju yang terkena noda tersebut (bisa karena tinta, makanan atau minuman bahkan lumpur) perlu direndam, kadang dengan pemutih, dikucek atau sikat lalu dicuci. Juga terkadang setelah proses sulit tersebut, noda tersebut masih tersisa dan satunya cara untuk memastikan nodanya benar-benar hilang adalah dengan mengulang terus proses pencucian.

AQUA Elektronik menawarkan menghadirkan sebuah solusi innovative yang berguna untuk menghilangkan noda pada pakaian. Perangkat kecil tersebut dikenal dengan julukan Handy Washer. Perangkat kecil ini mampu menghilangkan noda dengan cepat dan mudah, tanpa harus repot-repot mengucek pakaian yang terkena noda. Karena ukuran Handy Washer yang kecil hanya sebesar genggaman tangan, kamu bisa membawanya kemana saja sebagai pertolongan pertama menghilangkan noda.

Baca juga: Kulkas 2 Pintu Aqua dengan Fitur Full Insulation

Untuk menggunakan Handy Washer, Sobat AQUA Elektronik cukup memasukan air sebanyak 1 sendok makan pada bagian dalam Handy Washer, oleskan sedikit detergent cair lalu perlahan menekan ujung handy washer ke bagian noda sembari menekan tombol pada bagian belakang Handy Washer. Mesin cuci mungil ini mampu mengangkat kotoran sampai kebagian terdalam kain sehingga kotoran sulit pun dapat terangkat. Gerakannya yang lembut memastikan pakaian yang terbuat dari bahan lembut sekalipun takkan rusak saat menggunakan Handy Washer.

Dengan Handy Washer, masalah membersihkan noda menjadi masalah yang praktis dan mudah untuk ditangani.

EMBER VID :



Air-Washer.png



Air Washer (AHW-SR1) Dengan Ozon Technology

Jika lemari Sobat AQUA Elektronik penuh dengan pakaian dan terpaksa harus menyetrika kembali pakaian yang baru dikeluarkan agar wangi kembali dan menghilangkan bau yang tidak sedap. Memperkenalkan Air Washer, sebuah inovasi unik dari AQUA Elektronik yang mampu menghilangkan bau pada pakaian serta membunuh kuman tanpa perlu menyetrika sama sekali.

Sobat AQUA Elektronik cukup menggantung pakaian dalam Air Washer lalu aktifkan dan pilih menu yang dikehendaki biarkan menyala untuk beberapa saat dan ketika selesai kamu akan memiliki pakaian yang tak hanya bebas bau tetapi juga kuman. Dengan menggunakan teknologi ozon sebagai anti kuman dan bau tidak sedap, dimana sangat aman dalam penggunaan serta memastikan bebas kuman. Selain itu Air Washer memiliki mode fragrance, yang mampu mengaplikasikan parfum favorit Anda kepada pakaian kesayangan Anda. Pastinya lebih irit penggunaan pafrum anda dan wangi yang lebih merata.

Dengan 2 inovasi yang menakjubkan dari AQUA Elektronik, jelas bahwa perkembangan teknologi dalam bidang peralatan mesin cuci akan terus berkembang dan sangat menjanjikan. Mengingat kegiatan mengurus pakaian adalah sebuah pekerjaan yang menyita banyak waktu, perkembangan teknologi seperti yang telah dijelaskan diatas menunjukkan AQUA Elektronik Know You Better.



AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003