PROMO

Tahun Baru, AC Baru! Masa Garansi Lebih Lama!

Untuk menyambut tahun baru 2023, AQUA memberikan perpanjangan masa garansi untuk setiap pembelian produk AC. Anda bisa mendapatkan 5 tahun garansi spare part, service, dan freon, serta 10 tahun garansi kompresor untuk semua model produk AC dari AQUA.

Dengan GRATIS klaim garansi, Anda tidak perlu lagi khawatir saat AC mengalami kerusakan!

**Penawaran ini berlaku untuk pembelian produk AC mulai dari tanggal 1 Januari 2023. Jaminan atau klaim garansi tidak berlaku apabila:

  1. Kartu jaminan/kartu garansi dan kwitansi pembelian tidak dilampirkan
  2. Segel barang sudah terlepas atau sudah direparasi oleh selain petugas resmi/yang ditunjuk oleh Pusat Pelayanan Haier Indonesia
  3. Barang tersebut rusak karena salah pemakaian/tidak sesuai dengan petunjuk pemakaian, tegangan listrik tidak stabil/di luar spesifikasi teknis, melakukan perubahan/penggantian sehingga barang sudah berbeda dari desain awal, karena sebab bencana alam (banjir, gempa bumi, tersambar petir, dan sebagainya), karena terkena cairan, karena binatang dan faktor eksternal (penangkapan siaran oleh antena, software, dsb). Kerusakan yang diklaim bukan merupakan fungsi (chasing/body penyok/lecet/baret) dan demo produk serta perawatan produk (cuci steam, tub cleaning, dsb)
  4. Digunakan untuk kepentingan komersil
  5. Kondisi dan perlakuan tidak sesuai dengan TABEL MASA & KETENTUAN JAMINAN.
  6. Nomor seri telah dihapus atau diubah
  7. Pemasangan unit tidak sesuai standar serta kerusakan dikarenakan pemasangan (instalasi).

Saatnya membuat hunian Anda jadi lebih sejuk di tahun baru. Tunggu apalagi? Dapatkan produk AC AQUA terbaik versi Anda untuk kesejukan yang nyaman di rumah! Yuk, kunjungi Official website AQUA untuk informasi lebih lanjut seputar pilihan produk AC yang ditawarkan.

AQUA akan terus memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen untuk menjadi produk andalan rumah tangga masyarakat Indonesia.


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003