Cara Membersihkan Mesin Cuci


Mesin-cuci.png

Yakin mesin cuci Sobat AQUA Elektronik bersih? Jika dipikir, masa sih dalam mesin cuci bisa kotor, apalagi bagian tersebut sering berhubungan dengan detergent dan kadang pemutih. Tapi tahukah Sobat AQUA Elektronik? kualitas air, sisa sabun dan kotoran yang rontok dari baju yang dicuci tanpa disadari dapat menempel pada dinding tabung mesin cuci. Jika dibiarkan terlalu lama, kotoran tersebut dapat menjadi sarang kuman dan bakteri yang lambat laun membuat baju tak sewangi atau sebersih dulu. Pakaian yang dicuci pada mesin cuci dengan tabung yang kotor tak hanya jadi berbau tidak sedap, tapi juga menjadi sarang kuman yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Lalu bagaimana kita bisa memastikan tabung mesin cuci senantiasa bersih dan berfungsi sebagaimana mestinya?

AQUA Elektronik punya solusinya yaitu dengan model mesin cuci AQW-122DD. Jika dilihat sekilas, mesin cuci ini tampak seperti mesin cuci lain yang ada dipasaran, namun coba lihat lebih teliti lagi dan kamu akan menemukan perangkat rumah tangga yang tak hanya canggih, tapi mempunyai bentuk / model yang elegant dan menawan. Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi fitur self-cleaning tub, yaitu tabung yang mampu membersihkan mesin cuci yang mampu membersihkan secara otomatis sambil mencuci pakaian dan tanpa menggunakan konsumsi daya listrik tambahan.

Mesin-cuci-2.png

Fitur menawan

Selain tampilan yang premium, mesin cuci top loading yang satu ini dilengkapi fitur menarik, yaitu dual drum inverter. Dengan teknologi Double Drive Technology pakaian Sobat AQUA Elektronik dijamin lebih bersih dan bebas kusut karena terdapat dua arah putaran yang berlawanan antara pulsator dan tabung yang membantu membersihkan dan mencegah kusut berlebihan pada pakaian kotoran. Jika Sobat AQUA Elektronik khawatir gerakan dobel ini berisiko merusak baju yang dicuci, tak perlu takut, karena sisi dinding tabung mesin cuci dilengkapi fitur dikenal dengan istilah pillow drum. Desain unik pada dari sisi bagian dalam dinding tabung mesin cuci yang menjaga baju agar tidak cepat rusak saat bergesekan dengan dinding bagian dalam pada tabung mesin cuci.

Berbeda dengan mesin cuci top loading lain yang ada di pasaran, mesin cuci yang satu ini memiliki detergent dispenser, suatu fitur yang lebih sering ditemui pada mesin cuci front loading. Dengan fitur ini, Sobat AQUA Elektronik tak perlu khawatir terkena bercak-bercak putih sisa detergen yang tidak hilang pada saat pencucian. Fitur detergent dispenser bantu mendistribusi detergen secara merata saat pencucian sehingga semua pakaian bebas masalah bercak putih sisa detergen dan baju dijamin lebih bersih.

Sebagai mesin cuci kelas premium, selain fungsional tampilannya pun harus menawan. Untuk menambah unsur premium dari produk ini, tersedia fitur hidden touch-screen panel yang akan menyala pada saat mesin cuci tersebut diaktifkan dan menggantikan tombol-tombol yang umumnya ditemui pada mesin cuci. Selamat tinggal gaya lama mencuci dan sambut cara baru mencuci pakaian.

Mesin-cuci-3.png

Tabung bebas kotor

Seperti yang telah dijelaskan diatas, mesin cuci AQW-122DD juga dilengkapi fitur self-cleaning tub. Dengan fitur yang satu ini tabung mesin cuci dijamin bebas dari masalah yang sering dialami mesin cuci konvensional lainnya seperti dinding berlumut, menempelnya sisa kotoran atau detergen pada dinding tabung mesin cuci serta risiko munculnya kuman yang dapat menyebabkan iritasi kulit dan menjadikan mesin cuci Anda tidak steril / higenis

Pada umumnya mesin cuci konvensional dilengkapi mode membersihkan mesin cuci, namun fitur ini harus dilakukan tersendiri tanpa mencuci pakaian, sehingga menjadikan mode ini boros air dan memakan waktu. Pada mesin cuci AQW-122DD proses pembersihan tabung berlangsung tiap kali pakaian dicuci jadi Sobat AQUA Elektronik tidak perlu repot-repot membersihkan mesin cuci. Jelas mesin cuci premium ini lebih efisien dibanding mesin cuci konvensional lainnya.

Dengan berbagai fitur premium dan menarik dari mesin cuci AQW-122DD jelas bahwa produk ini sangat berguna.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003