INI DIA CARA SUSUN ISI BOTTLE COOLER YANG BENAR!


Menyusun barang-barang dagangan dengan tepat dapat membuat dagangan laris diborong oleh konsumen adalah suatu strategi yang harus diketahui seorang pedagang. Salah menempatkan barang di rak dapat berarti kerugian bagi usahamu. Jika sobat AQUA Elektronik menggunakan sebuah Bottle Cooler untuk usaha, tidak hanya penyusunan isi Bottle Cooler saja yang perlu diatur agar dapat laku, tapi juga harus memikirkan agar tak boros listrik, yang bisa menjadi kerugian yang tak terduga di kemudian hari.

Agar Bottle Cooler milik Sobat AQUA Elektronik dapat digunakan secara maksimal, kita akan memberikan beberapa tips untuk menyusun isi Bottle Cooler, sehingga barang yang didagangkan laris manis dibeli konsumen, sekaligus menjadikannya lebih hemat energi.Isi Bottle Cooler sesuai kapasitas

Seperti yang pernah kita jelaskan sebelumnya, kulkas pintu 2, kulkas 1 pintu maupun Bottle Cooler justru bekerja lebih efektif jika dipenuhi sesuai kapasitasnya. Jika diisi terlalu penuh sampai menumpuk barang secara tidak teratur dapat menghalangi aliran udara dingin didalamnya, sehingga tidak seluruh barang di dalamnya tidak merasakan manfaat udara dinginnya, sementara jika terlalu kosong juga tidak baik karena daya yang dipakai untuk mendinginkan malah jadi lebih besar. Pastikan tiap rak terisi dengan baik sampai ke belakang display cooler dan beri jarak paling tidak 1,5 cm sampai 2 cm antara batas bawah rak dengan barang dibawahnya.

Cara menyusun barang dalam Bottle Cooler

Agar barang yang Sobat Aqua Japan sampai ke konsumen yang dituju, cara menyusun barang dalamB ottle Cooler juga ada caranya. Apabila target konsumen yang Sobat AQUA Elektronik ingin tuju adalah anak-anak, usahakan untuk menempatkan barang tersebut pada rak terbawah, agar mudah dilihat oleh mereka. Untuk barang dagangan yang menurut kamu paling dicari oleh konsumen pada umumnya, sebaiknya ditempatkan pada posisi yang mudah dilihat oleh mereka. Ada baiknya Sobat AQUA Elektronik kenal siapa kira-kira konsumennya agar punya gambaran cara menyusun isi Bottle Cooler.

Selain itu jangan pernah menempatkan barang-barang berat pada rak teratas. Ini untuk mencegah kerusakan pada rak maupun kerugian isi Bottle Cooler lainnya yang berisiko tertindih barang berat tersebut. Sobat AQUA Elektronik tidak mau kan barangnya gepeng karena tertindih barang yang berat?

Penempatan Bottle Cooler

Penempatan Bottle Cooler dalam toko berpengaruh pada dua hal, yaitu minat konsumen untuk membeli barang yang ditawarkan, serta kinerja Bottle Cooler itu sendiri. Sebagai contoh, jika Bottle Cooler ditempatkan di pojokan yang sulit dilihat oleh konsumen, kemungkinan mereka untuk kembali ke toko kamu lumayan kecil. Lebih baik ditempatkan di lokasi yang tepat yang mudah dilihat konsumen. Ingat, jangan sampai terkena panas matahari langsung ya. Panasnya sinar matahari dapat pengaruhi kinerja Bottle Cooler dengan memaksanya berkerja lebih yang membebani kompresor sehingga jadi lebih boros listrik. Sebaiknya pilih lokasi yang sejuk yang jauh dari matahari namun tersedia penerangan yang memadai.

Baca juga: Cara Memilih Air Conditioner Low Watt yang Tepat

Menata isi Bottle Cooler

Jika sudah mengelompokkan barang dagangan sesuai dengan minat konsumen dan pertimbangkan penempatannya di dalam Bottle Cooler, jangan lupa untuk menatanya agar menarik perhatian konsumen. Perhatikan bentuk dan warna kemasan agar barang yang terpajang dalam Bottle Cooler terlihat indah.

Tunjukkan harga dan nama barang

Dengan menampilkan harga dan nama barang yang terdapat dalam Bottle Cooler menunjukkan pada konsumen bahwa kita sungguh-sungguh dalam berdagang dan tidak ada keinginan untuk menipu konsumen. Pastikan Sobat AQUA Elektronik tidak lupa memberi keterangan nama pada harga barang agar pembeli jelas bahwa harganya sesuai dengan barang yang dipilih. Ini lebih untuk membentuk kepercayaan konsumen pada barang yang kamu tawarkan agar mereka bersedia untuk kembali dan beli di toko kamu.

Semoga tips tersebut dapat membantu Sobat AQUA Elektronik untuk memanfaatkan Bottle Cooler dengan lebih baik serta membawa keuntungan lebih bagi usahanya ya!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003