5 KEBIASAAN BANGUN KELUARGA BAHAGIA DAN HARMONIS #KnowYouBetter


5 Kebiasaan Bangun Keluarga Bahagia dan Harmonis #Knowyoubetter

Setiap insan tentu mendambakan keluarga yang bahagia dan harmonis, baik itu pasangan yang baru menikah maupun mereka yang berpuluh tahun membina rumah tangga dan memiliki anak-anak.

Membangun rumah tangga bahagia itu susah-susah gampang. Susah bagi yang tidak tahu caranya dan tidak mau tahu, gampang bagi mereka yang mau belajar dan berusaha. Sesungguhnya, pahit manis rumah tangga pasti ada tergantung bagaimana pasangan menyikapinya.

Kunci utama untuk bisa membangun keluarga yang bahagia dan harmonis #Knowyoubetter adalah pada komunikasi. Untuk mewujudkan hal tersebut cobalah untuk rutin melakukan 5 kebiasaan ini di rumah:

1. Aktivitas Pagi Bersama

Pagi hari adalah waktu penting untuk memulai kehidupan dan aktivitas harian. Biasakan keluarga untuk bangun pagi dan memulai aktivitas bersama seperti beribadah, sarapan pagi atau sekedar bersih-bersih rumah dan tempat tidur. Saling berbagi jadwal kegiatan atau mengingatkan hal-hal yang telah direncanakan sebelumnya.

2. Menonton Film Bersama

Sebenarnya menonton film bersama adalah salah satu cara untuk bisa mengumpulkan anggota keluarga. Padahal sesungguhnya disitu kita bisa saling mengobrol, berbagai cerita dan bertukar pikiran. Anggota keluarga tak harus lengkap, jika hanya ada ibu dan anak pun tak masalah.

Untuk ayah dan ibu juga perlu rutin menciptakan waktu untuk komunikasi intens terkait rumah tangga dan pembicaraan masa depan.

3. Belajar Bersama Anak

Luangkanlah waktu untuk belajar bersama anak, baik itu pendidikan agama , tugas-tugas sekolah dan hal lain yang berhubungan kegiatan sehari-hari.

4. Melaksanakan Tugas Rumah Tangga

Buatlah setiap anggota memiliki tugas masing-masing ketika di rumah. Mulai dari memasak, bersih-bersih halaman, mengepel, cuci piring, cuci baju hingga membersihkan kamar mandi. Meski Anda memiliki pembantu rumah tangga, penting sekali setiap anggota keluarga pernah mengerjakan urusan rumah tangga.

Dengan Touch Display Control Panel premium membuat Mesin Cuci Aqua Japan mudah dioperasikan, hanya butuh 3 sentuhan.

Untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga, penting sekali memiliki perabotan rumah tangga yang berkualitas, awet dan hemat energi. Untuk urusan mesin cuci Anda bisa mencoba Mesin Cuci dari AQUA Elektronik. Innovasi Smart Drive Motor tanpa belt dan pulley membuat pencucian lebih sunyi dan 30% lebih hemat listrik. Pillow drum pada tabung bagian dalam memastikan pakaian terawat dengan sempurna pada saat pencucian. Dengan Touch Display Control Panel premium memberikan kemudahan pengoperasian hanya dalam 3 sentuhan.

Selain mesin cuci dengan teknologi terbaru, AQUA Elektronik juga memiliki deretan produk Lemari Es, Televisi, dan AC untuk melengkapi perabotan rumah tangga Anda yang hemat energi dan tentu membuat hidup lebih sehat dan bahagia.

AC AQUA Elektronik memiliki teknologi Wi-fi Control.

AC AQUA Elektronik memiliki teknologi Wi-fi Control memudahkan Anda menyalakan atau mengatur suhu saat berada di mana saja, dengan aplikasi yang ada di smartphone. Kesehatan terjaga dengan Fitur Nano-AQUA yang berfungsi untuk pemurni udara dan menjaga kelembaban kulit, Anda pun bisa lebih tenang dan nyaman tinggal di rumah, #Knowyoubetter.

Sementara itu pada produk lemari esnya memiliki Vegetable Box extra large dengan Dry & Wet Separator yang memudahkan pemilahan penyimpanan Buah dan Sayuran. Makanan lebih lama terjaga kesegarannya dengan teknologi sterilisasi hydrogen anti bacteria dari fitur Intelligent T-ABT.

Untuk hiburan Anda sehari-hari, bisa memilih Curved TV dari AQUA Elektronik yang akan memperkaya imajinasi dengan desian layar melengkung, menawarkan sensasi baru dalam hiburan setiap waktunya. Fitur modern yang dimiliki TV AQUA Elektronik memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia internet tanpa batas.

5. Rekreasi Keluarga

Menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga merupakan sesuatu yang amat sangat penting. Terkadang, banyak suami yang lupa meluangkan waktunya untuk keluarganya alasannya karena kesibukan kerja. Oleh karena rekreasi keluarga menjadi solusi buat orang tua yang sibuk dan jarang berkomunikasi dengan pasangan dan anak-anaknya.

Itulah kunci utama dan 5 Kebiasaan Bangun Keluarga Bahagia dan Harmonis #Knowyoubetter. Semoga bermanfaat untuk kita semua sebagai bekal menjalani rumah tangga yang lebih bahagia.


Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/3123334/5-kebia...

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003