UNJUK KREATIFITAS BERSAMA AQUA Elektronik

48705b91-a235-40c5-80c1-2ab73620fef6.jpg

Apakah Sobat AQUA Elektronik memiliki bakat dalam desain grafis, namun merasa sulit mencari wadah untuk menyalurkan bakat tersebut? Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa, terutama dalam industri kreatif, AQUA Elektronik menyelenggarakan lomba desain dengan tema AQUA Elektronik "Know You Better" Design Competition. Penyelenggaraan lomba ini tak hanya sebagai wujud apresiasi karya anak bangsa, tapi dengan diadakannya kompetisi ini, diharapkan bisa menemukan bakat-bakat baru dan karya yang luar biasa di industri kreatif yang belum pernah terlihat sebelumnya, khususnya di bidang Desain Grafis.

Lomba ini mengajak seluruh Sobat AQUA Elektronik yang berbakat dalam desain grafis untuk merancang desain Nick name, POP, dan Marketing Kit untuk salah satu produk AQUA Elektronik, yaitu kulkas AQR-D275R. Sobat AQUA Elektronik berkesempatan memenangkan total hadiah senilai Rp 39 juta. Tertarik untuk menunjukkan bakat desain grafis kamu? Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Sobat AQUA Elektronik perlu lakukan untuk berpartisipasi:

  • Sobat AQUA Elektronik harus daftar terlebih dahulu di website design competition AQUA Elektronik http://designcompetition.aquajapanid.com/
  • Isi Semua data yang diperlukan dengan benar dan jangan lupa cantumkan nomor telepon / handphone yang bisa dihubungi.
  • Setelah melakukan pendaftaran Sobat AQUA Elektronik akan terima email verifikasi dari [email protected] untuk lakukan login ke website design competition AQUA Elektronik.
  • Setelah melalui proses login, Sobat AQUA Elektronik diwajibkan untuk menyaksikan video brief mengenai unique selling point (USP) kulkas AQR-D275R di bagian BRIEF PRODUCT dan mengunduh materi yang diperlukan untuk melakukan desain pada bagian Download Photo Product.
  • Pastikan untuk pelajari dengan baik dan benar BRIEF PRODUCT yang tersedia agar desain sesuai dengan persyaratan lomba dan usaha Sobat AQUA Elektronik tidak sia-sia.
  • Barulah Sobat AQUA Elektronik dapat mulai desain yang menarik, unik namun tetap mempertahankan pesan yang ada harus tersampaikan sesuai dengan brief yang tersedia.
  • Gunakan font univers yang telah disediakan pada halaman Download Photo Product
  • Download surat pernyataan pada halaman Download Photo Product. Peserta diwajibkan untuk print dan isi surat pernyataan tersebut serta dibubuhi materai Rp. 6.000,-. Kirimkan hasil scan surat pernyataan ke [email protected] dengan subject (Nama)_SuratPernyataanDesign
  • Setelah desain selesai Sobat AQUA Elektronik dapat mengunggah karya tersebut pada bagian UPLOAD DESIGN & NICKNAME
  • Sobat AQUA Elektronik diberi kebebasan untuk memberi nama pada desain atau sebuah julukan untuk hasil desain untuk produk AQR-D275R dan jangan lupa beri keterangan mengenai konsep dari desainnya secara detail pada bagian description.
  • Sobat AQUA Elektronik dapat mengupload desainnya paling lambat sampai tanggal 12 November 2017
  • Seluruh peserta dapat melihat semua design yang masuk pada tanggal 05 – 12 November 2017. Jika Sobat AQUA Elektronik yang berpartisipasi merasa hasil karya yang diajukan peserta lain merupakan hasil plagiarism, Sobat AQUA Elektronik dapat melaporkannnya dengan klik link report di bawah desain tersebut. Pastikan untuk melampirkan bukti plagiarism tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Jika Sobat AQUA Elektronik merasa memiliki bakat desain grafis, tunjukkan dengan ikut serta dalam lomba AQUA Elektronik "Know You Better" Design Competition. Mari kita tunjukkan kreatifitas para jagoan desain grafis tanah air!



AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003