KATA SIAPA CHEST FREEZER BIKIN BOROS LISTRIK? CEK YANG SATU INI!


Apabila Sobat AQUA Elektronik merupakan pemilik usaha makanan jadi, pastinya membutuhkan pendingin extra berupa chest freezer untuk menyimpan bahan-bahan yang akan diolah ataupun makanan yang telah jadi. Menggunakan chest freezer jauh lebih efisien dibanding dengan kulkas konvensional (kulkas model 2 pintu atau 1 pintu) karena selain memiliki kapasitas lebih besar, juga menawarkan suhu dingin yang lebih dingin dan konstan, sehingga bahan makanan yang disimpan di dalamnya tentu akan awet untuk jangka waktu yang jauh lebih lama. Meskipun demikian, konsumen sering enggan untuk membeli chest freezer untuk kebutuhan usaha kulinernya karena takut kebutuhan listrik untuk mempertahankan suhu dinginnya cukup besar. Untuk apa investasi pada produk yang hanya berguna untuk menyimpan makanan, tapi pada akhirnya perlahan menghabiskan keuntungan hanya karena boros energi, bukan?






Chest-Freezer-1.png

Di sinilah letak pemahaman produk yang sering salah. Walau mungkin ada satu atau dua merk chest freezer yang membutuhkan listrik lebih dalam penggunaannya, tidak berarti semua produk demikian. Sebagai contoh, chest freezer keluaran AQUA Elektronik mampu berfungsi dengan baik, meskipun pada kondisi tegangan listrik serendah 160V. Mengingat distribusi listrik di tanah air yang belum memadai, cenderung tegangan listrik yang kita terima cukup fluktuatif. Namun meskipun demikian, dengan chest freezer milik AQUA Elektronik ini tidak jadi masalah.

Baca juga: 5 Langkah Menggunakan Mesin Cuci Otomatis dengan Benar

Daerah Sobat AQUA Elektronik sering dilanda pemadaman listrik? Tak perlu khawatir makanan dalam chest freezer akan cepat rusak, karena berkat insulasi yang lebih tebal menggunakan high density mico-cellular foaming suhu dingin dalam chest freezer dijamin akan bertahan hingga beberapa jam. Selain itu, dengan fitur super freezing-nya, isi chest freezer akan dingin dalam waktu yang lebih singkat saat listrik hidup kembali.

Jadi, jika Sobat AQUA Elektronik sedang pertimbangkan membeli chest freezer untuk keperluan usaha makanannya atau sekedar perlu kulkas kedua untuk kebutuhan sehari-hari, tak perlu diragukan lagi kualitas yang ditawarkan oleh produk AQUA Elektronik. Selain itu, chest freezer keluaran AQUA Elektronik telah dirancang khusus untuk berfungsi dengan baik pada daerah beriklim tropis, sehingga dijamin akan tahan lebih lama dibanding merk lain.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003