INI DIA ALASAN HARUS PUNYA CHEST FREEZER DI RUMAH!


Chest-Freezer-3.png

Umumnya orang berpikir bahwa memiliki sebuah kulkas sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan bagi rumah tangga. Namun jika Sobat AQUA Elektronik gemar memasak, ada kalanya kita memerlukan tempat penyimpanan ekstra. Jika kulkas sudah penuh sesak, daripada membeli kulkas 2 pintu yang lebih besar atau mencari kulkas tambahan, pernahkah terpikir oleh Sobat AQUA Elektronik untuk pilih sebuah chest freezer?

Mungkin Sobat AQUA Elektronik bertanya-tanya, kenapa harus chest freezer? Jika tujuan utama Sobat AQUA Elektronik adalah mencari tempat penyimpanan bersuhu dingin, sebuah chest freezer menawarkan beberapa hal yang lebih berguna dibanding kulkas, antara lain ruang penyimpanan lebih besar, suhu dingin yang lebih stabil dan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang kulkas dengan kapasitas yang sama.





Kini sebuah chest freezer tak lagi hanya untuk membekukan makanan, karena dengan fitur dual function, selain berfungsi sebagai freezer, chest freezer keluaran AQUA Elektronik juga dapat berguna sebagai chiller, layak sebuah kulkas, hanya dengan kapasitas yang lebih besar. Ini jelas membantu mengosongkan isi kulkas dari makanan yang belum tentu kita konsumsi dalam waktu dekat. Dengan memiliki chest freezer, kulkas bisa digunakan kembali sebagai tempat menyimpan makanan yang lebih sering kita konsumsi.

Baca juga: 5 Cara Praktis Menggunakan Mesin Cuci Otomatis

Salah satu produk chest freezer keluaran AQUA Elektronik adalah AQF-725 yang merupakan chest freezer dua pintu dengan kapasitas 719 Liter. Selain dibekali fitur Dual Function, chest freezer ini telah didesain khusus untuk berfungsi dengan baik di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Chest Freezer AQF-725 telah dilengkapi high density mico-celluar foaming, ticker insulation dan super-freezing technology yang mampu mendinginkan isinya dengan lebih cepat. Selain itu, isi di dalamnya terjamin akan tetap dingin selama 100 jam jika listrik mati, sehingga menjaga isinya tetap aman untuk dikonsumsi jauh lebih lama dibanding kulkas biasa.

Jadi, daripada Sobat AQUA Elektronik susah-susah mencari kulkas tambahan yang belum tentu menawarkan kapasitas yang memuaskan, mungkin ada baiknya mempertimbangkan chest freezer dari AQUA Elektronik yang satu ini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003