Apakah Kamu Sobat AQUA Elektronik Sejati?


Buktikan bahwa kamu adalah Sobat AQUA Elektronik yang sejati dengan mengikuti Quiz Tebak Series produk AQUA Elektronik. Cukup dengan menebak dengan benar berbagai produk AQUA Elektronik yang muncul pada video dan kamu berkesempatan memenangkan hadiah istimewa. Mudah bukan? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada halaman Tebak Series Quiz, Sobat AQUA Elektronik akan melihat sebuah video. Tonton video tersebut sampai selesai sebelum menjawab quiz. Video ini menunjukkan berbagai produk yang perlu Sobat AQUA Elektronik tebak nantinya.
  2. Jika sudah menonton videonya dan merasa yakin untuk menjawab serie produk apa saja yang muncul pada video tersebut, langsung saja klik tombol “Join Now”.
  3. Akan muncul pop-up untuk login menggunakan akun Gmail. Jika tidak memiliki akun Gmail, sebaiknya register di Gmail terlebih dahulu.




4. Pilih subscribe untuk setuju mengikuti channel AQUA Elektronik di YouTube. Dengan mengikuti channel YouTube AQUA Elektronik, kamu akan dapat akses ke video terkini mengenai produk paling inovatif AQUA Elektronik.

5. Setelah itu, akan tampil sebuah form digital.



Silakan isi data pribadi beserta jawaban kamu pada halaman ini. Setelah mengisi semua dan yakin jawabannya benar, klik tombol “Submit”.

6. Akan tampil pernyataan terima kasih telah berpartisipasi. Sebelum Sobat AQUA Elektronik menutup halamannya, jangan lupa untuk share quiz ini menggunakan pilihan social media yang tersedia.

Dengan mengikuti Quiz tebak series ini, Sobat AQUA Elektronik berkesempatan memenangkan product innovative dari AQUA Elektronik Handy Washer dan Air Washer. Jadi tunggu apa lagi, segera berpartisipasi, buktikan bahwa kamu adalah Sobat AQUA Elektronik sejati.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003