Annual National Dealers Gathering AQUA Elektronik



Setelah setahun lebih berlalu sejak perkumpulan para dealer produk AQUA Elektronik dari seluruh Indonesia berkumpul di Bali pada tahun 2016, perusahaan elektronik asal Jepang ini kembali mengadakan acara National Dealers Gathering. Namun, berbeda dengan acara yang telah dilakukan sebelumnya, National Dealers Gathering ini diadakan di Ballroom Hotel Tentrem dan makin semarak dengan duo MC ternama Ronald dan Tike, serta penampilan nan cantik Saskia Gothic menghibur para tamu hari itu.

Sebelum event berlangsung di dalam ballroom, para undangan event yang terdiri dari para dealer elektronik dari berbagai penjuru di Indonesia dikumpulkan di Foyer ballroom untuk menikmati hidangan kecil dan hiburan kecil seperti iringan musik akustik, ramalan kartu tarot serta Photo booth 180 Degree. Setelah para dealer telah berkumpul, mereka digiring untuk menyaksikan sebuah presentasi kecil sebelum memasuki ballroom utama.




Saat tamu sudah berada di ballroom, acara dimulai dengan sebuah atraksi tari modern oleh LED Dancers, sebelum duo MC kondang Ronald dan Tike naik ke panggung untuk menyambut tamu dan memperkenalkan para petinggi dari PT Haier Sales Indonesia. Berikutnya President Director PT Haier Sales Indonesia, Mr. Kenji Sadayuki memberi sebuah presentasi kecil mengenai sukses yang dialami AQUA Elektronik di Indonesia dalam setahun terakhir dan dilanjuti dengan toast oleh seluruh hadirin event.

Acara berlanjut dengan pengumuman para pemenang doorprize pertama berupa 11 mesin cuci twin tub berseri QW-780XT, dan diikuti oleh panyajian makan malam yang ditemani oleh iringan musik oleh Pecas Ndahe. Sebelum pengumuan pemenang doorprize kedua (3 mesin cuci QW-2070D dan 3 kulkas AQR-D270) dan ketiga (2 mesin cuci AQW-810DD dan 2 kulkas AQR-315D), para tamu dihibur oleh tampilan tari topeng.

Pengumuman pemenang doorprize dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dari campain Silver dan Gold AQUA Elektronik, dimana tersedia motor Yamaha Mio maupun Honda CBR 150R untuk pemenang beruntung. Sebelum mengumumkan nama pemenang beruntung berikutnya yang menanti kesempatan memperoleh mobil Suzuki Ertiga, Honda BR-V, Daihatsu Grand Max atau Toyota Avanza, penyanyi Saskia Gothik dipersilakan untu menyanyikan beberapa lagu. Setelah pemenang kendaraan roda empat selesai diumumkan, penyanyi cantik tersebut kembali untuk menghibur para hadirin.

Sebelum penghujung acara, pemenang grand prize gold berupa sebuah mobil Toyota Camry. Setelah kemeriahan pengumuman pemenang utama, MC event berpamitan dengan tamu sebelum Saskia Gothik kembali naik kepanggung untuk terakhir kalinya.

Para hadirin dari event perkumpulan akbar para dealer produk AQUA Elektronik dari seluruh Indonesia menunjukkan bahwa brand asal negeri matahari terbit tak hanya memberi keuntungan bagi konsumen tapi juga kepada para dealer yang terus menawarkan produk AQUA Elektronik kepada konsumennya.

Pada keesokan harinya, kemeriahan dari National Dealers Gathering terus berlanjut dengan kunjungan ke salah satu primadona wisata di Jogja yaitu Merapi Lava Tour. Tur yang berlangsung setelah sarapan membawa para peserta melalui beberapa tujuan wisata seperti Desa Tangkisan di Kaliurang, kunjungan ke makam masal, Kedai kopi Tugu Ambruk, Museum Sisa harta, tempat wisata Batu Alien dan melihat Kali Gendol dari atas, menyusuri Hutan Soga menuju Kali Adem, bermain air di Kali Kuning yang kemudian berlanjut dengan makan siang di Pelem Golek. Setelah mengisi perut dengan santapan khas Kota Pelajar, perjalanan dilanjutkan dengan shopping oleh-oleh khas Yogyakarta.


Selanjutnya peserta diajak untuk kembali berbelanja di sebuah tempat pembuatan t-shirt yang telah menjadi ikon Yogyakarta, yaitu Yogya T-Shirt. Di sini para peserta melihat secara langsung proses pembuatan kaos ikonik tersebut langsung dari tempat pembuatannya. Saat matahari mulai terbenam, para peserta AQUA Elektronik National Dealers Gathering mengunjungi Westlake untuk menikmati makan malam sebelum kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Pada hari terakhir acara AQUA Elektronik National Dealers Gathering, para peserta diberi kebebasan untuk menikmati Yogyakarta sebelum pulang menuju Adisucipto International Airport untuk terbang kembali ke daerah tujuan masing-masing. Keseruan yang dialami para peserta selama event tersebut diharapkan dapat menyatukan visi para dealer AQUA Elektronik untuk terus menawarkan produk inovatif dari AQUA Elektronik. Sampai ketemu kembali di event serupa tahun depan.


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003