AQUA Elektronik Raih Penghargaan sebagai Produsen Pertama Mesin Cuci dengan Teknologi Hijab


Menghadirkan produk dengan teknologi dan kualitas Jepang, produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA Elektronik menerima penghargaan pada event “Pertama di Indonesia”, atas inovasinya dalam menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode pertama di Indonesia. Diselenggarakan oleh Tras N Co dan media InfoBrand.id, penghargaan diterima langsung oleh President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki di Hotel Shangri-la, Rabu (30/05).

Menurut Sadayuki, penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan konsistensi AQUA Elektronik dalam berinovasi selama ini. Ia juga mengatakan, penghargaan yang diterima tidak terlepas dari semangat dan kerjasama yang baik di antara seluruh karyawan AQUA Elektronik.

“Ini adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap kerja keras kami selama ini dan kami tentunya sangat berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Tentunya, hal ini juga tidak akan terwujud tanpa kerjasama dan kerja keras dari seluruh karyawan di AQUA Elektronik,” ujar Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, bahwa penghargaan tersebut juga merupakan sebuah bentuk pengakuan terhadap teknologi dan kualitas produk AQUA Elektronik, sehingga diyakini, penghargaan yang diterima akan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk AQUA Elektronik.

“Tentunya ini merupakan sebuah pengakuan terhadap teknologi dan kualitas produk kami. Untuk itu, tentunya kami berharap kepercayaan dari masyarakat yang sudah bagus selama ini akan dapat semakin meningkat” kata Sadayuki.


Mesin Cuci “Hijab Air Dry Series”

Saat ini industri fashion hijab, di Tanah Air khususnya, sudah semakin maju dan besar, kebutuhan akan teknologi yang mampu memberikan perawatan hijab yang menyeluruh tentunya sangat dibutuhkan. Mengacu pada hal tersebut, AQUA Elektronik menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode, yaitu teknologi yang mampu memberikan perawatan menyeluruh pada hijab yang berbahan lembut.

“Teknologi Hijab Mode memastikan perawatan yang menyeluruh terhadap hijab yang berbahan lembut. Teknologinya memastikan, saat proses pencucian posisi hijab berada di tengah tabung, bukan di atas atau di bawah, Jika di atas, maka pencucian tidak akan maksimal, jika di bawah dapat rusak karena terkena pulsator. Nah jika di tengah, aman dan hijab akan mendapatkan perawatan yang menyeluruh,” kata Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning AQUA Elektronik.

Saat ini menurut Rian, AQUA Elektronik bahkan telah menghadirkan mesin cuci generasi terbaru yang memadukan antara teknologi Hijab Mode dan Air Dry, yaitu mesin cuci “Hijab Air Dry Series”. Teknologi ini, memastikan perawatan yang lebih menyeluruh untuk hijab. Karena tidak hanya menjaga serat kain hijab yang lembut, tapi juga akan menjaga warna hijab tetap cerah.

“Jika teknologi Hijab Mode memberi perawatan kain yang halus, maka fitur Air Dry memastikan proses pengeringan saat pencucian menjadi lebih cepat, sehingga hijab tidak perlu terkena paparan sinar matahari terlalu lama saat penjemuran. Ini dapat menjaga warna hijab,” papar Rian.


Tentang AQUA Elektronik

Produsen elektronik rumah tangga AQUA Elektronik yang berkantor pusat di Jepang, terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Elektronik saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia.

Hal tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Elektronik memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 11 kantor cabang, dan 165 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Elektronik telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Elektronik kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003