Produk Elektronik Inovatif AQUA Elektronik, Lengkapi Kebahagiaan di Rumah Anda

Selalu hadir dengan produk-produk inovatif yang memiliki kualitas dan teknologi Jepang, pada 2018 ini AQUA Elektronik kembali membawa inovasi terbaru untuk produk-produk elektronik rumah tangga. Bersama dengan event AQUA Elektronik Media Kick Off 2018, AQUA Elektronik meluncurkan produk-produk inovasi terbarunya.

“AQUA Elektronik Indonesia terus berinovasi mulai dari produk kelas menengah bawah pada tahun 2016, dan mulai mengarah ke produk menengah ke atas pada tahun 2017. Pada tahun 2018 ini, AQUA Elektronik akan kembali berinovasi dengan membawa campaign Home is Where Happiness is” dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas,” terang Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Di kategori kulkas, salah satu produk inovasi yang diluncurkan tahun ini adalah kulkas AQR-IG825AM. Kulkas ini memiliki lebar 908 mm, dengan size yang ekstra kulkas dapat menampung kapasitas isi sampai dengan 610 liter. Dengan ukuran XXL, kulkas ini terbagi menjadi tiga bagian independent compartment, yakni refrigerator, freezer, serta switch zone, dimana konsumen bisa menyimpan bahan makanan berdasarkan jenisnya serta sesuai kebutuhan suhu dan tingkat kelembabannya yang diinginkan.

“Tak hanya itu, pada kulkas AQR-IG825AM juga mengaplikasikan teknologi triple cooling system di setiap bagian compartment, di mana setiap compartment memiliki pendinginan yang terpisah (independent compartment) sehingga kesegaran makanan akan tetap terjaga serta bau tidak saling bercampur, tetapi sangat hemat energi” terang Sadayuki,

Produk inovatif kedua yang diluncurkan ialah mesin cuci seri FQW-120876QD. Mesin cuci seri ini menghasilkan sinar UV selama pencucian yang mampu menghilangkan bakteri, kuman, dan dna virus selama pencucian. Selain itu, mesin cuci ini juga didukung oleh teknologi DD Inverter Motor yang mampu menghemat konsumsi energi sebesar 30% serta adanya teknologi Smart Dual Spray yang dapat menyemprotkan aliran menuju kaca bagian depan yang dapat membersihkan sisa busa deterjen, kotoran, dan sisa residu pencucian sehingga mesin cuci selalu bersih terjaga.

“AQUA Elektronik selalu menghadirkan produk dengan inovasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Untuk mesin cuci, kami sangat memahami bahwa konsumen menginginkan mesin cuci yang mampu menghasilkan sterilisasi maksimal pada pakaian, ramah baik bagi pengguna dan lingkungan, serta ekonomis. Mesin cuci FQW-120876QD dengan fitur UV Function, teknologi DD Inverter Motor, serta Smart Dual Spray menjawab kebutuhan tersebut,” jelas Sadayuki.

Untuk produk mesin cuci, pada tahun 2017 AQUA Elektronik berhasil menjadi yang pertama kali di Indonesia menghadirkan produk mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode. Mesin cuci ini dirancang khusus untuk pencucian hijab/pakaian lembut yang memastikan pencucian dilakukan dengan lembut dan menyeluruh.

Produk inovasi 2018 lainnya yang diluncurkan AQUA Elektronik adalah TV Quantum Dots. Berbeda dengan TV Konvensional, TV Quantum Dots dapat menampilkan volum warna yang nyata serta memberkan kecerahan yang optimal. Maksimalkan pengalaman menonton Anda dengan menggunakan TV Quantum Dots AQUA Elektronik.

Untuk produk Air Conditioner, AQUA Elektronik menghadirkan AC NEBULA Inverter series dengan didukung teknologi Wi-fi Technology, Air Fragrance, dan AQUA Fresh. Didukung dengan adanya Air Fragrance AC Anda tak hanya didapat membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan segar, namun juga mampu menghadirkan keharuman di rumah Anda.

Selain itu, AC NEBULA Inverter series dilengkapi dengan teknologi AQUA Fresh self-cleaning yang dapat membersihkan kondisi dalam sehingga konsumen tak perlu khawatir akan kotoran dan bakteri di dalam Air Conditioner.

Hadir dengan produk inovatif, AQUA Elektronik optimis akan mencapai target penujualan hingga 32% tahun ini,dengan fokus memperluas penjualan di Jawa, Lampung, dan Sulawesi

“Masyarakat menengah ke atas cenderung memiliki karakteristik yang dinamis dan lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah. Tahun lalu kita telah membawa inovasi baru yang memberikan solusi dalam bentuk teknologi yang lebih menghemat waktu dan lebih sehat dengan memboyong campaign #knowyoubetter untuk produk elektronik rumah tangga. Pada tahun 2018 ini setelah mengenal para konsumen lebih baik, kami akan membawa kebahagiaan lebih di dalam rumah Anda melalui produk – produk elektronik rumah tangga terbaru kami, dengan campaign“Home Is Where Happiness Is”, jelas Glenn Manengkei, Senior Manager Marketing, AQUA Elektronik Indonesia.

Lebih lanjut Glenn memaparkan, untuk mendukung campaign ini AQUA Elektronik dengan strategi Intregrated Marketing Communication yang berkesinambungan akan tetap memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk elektronik rumah tangga kepada masyarakat.


TENTANG AQUA Elektronik

Produsen elektronik rumah tangga AQUA Elektronik yang berkantor pusat di Jepang, terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang.AQUA Elektronik saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia.

Hal tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan lebih dari 650 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Elektronik memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan agen, dan 168 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Elektronik telah didukung dengan adanya lebih dari 3.000 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003