Memilih Aroma yang Tepat untuk Ruangan

Saat menghabiskan waktu di rumah, tentunya Sobat AQUA Elektronik menginginkan ruangan yang nyaman sebagai tempat berkumpul dengan keluarga maupun kerabat. Ruangan yang nyaman bukan hanya karena bersih, tetapi ruangan yang wangi tentunya akan menambah kenyamanan. Beragam aroma pewangi ruangan ditawarkan di pasaran, baik yang alami maupun tidak. Pemilihan aroma yang tepat juga akan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan. Berikut aroma-aroma pewangi ruangan dan manfaatnya yang dapat digunakan di ruangan Sobat AQUA Elektronik.

Nebula Series

1. Rosemary

Tumbuhan ini biasanya dipakai sebagai bumbu masakan, berasal dari wilayah Mediterania dan sekitarnya dan digunakan dalam masakan Italia dan Perancis. Selain untuk masakan, rosemary juga dapat menjadi aroma dalam ruangan dan membantu menyegarkan pikiran, meningkatkan energi, kemampuan mengingat dan berpikir.

2. Melati

Bunga ini sangat populer di Indonesia, biasanya dipakai untuk keperluan acara seperti pernikahan. Ternyata aroma melati dapat membantu untuk relaksasi dan menenangkan diri dari ketegangan.

3. Lavender

Bunga lavender banyak dimanfaatkan sebagai bahan tambahan untuk pewangi, sabun, shampoo, pewangi pakaian, aromaterapi, hingga obat-obatan. Aroma dari bunga ini dapat membantu menghilangkan rasa stress dan lelah, juga membantu mengatasi masalah pencernaan.

4. Jeruk

Buah ini dikenal dengan dengan kandungan vitamin C-nya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari aroma jeruk adalah membantu menghilangkan lelah, mengurangi stress, dan dapat mengobati depresi.

5. Vanila

Wangi vanila yang manis dan segar, akan menjadikan suasana yang hangat dan menenangkan, tentunya akan merasa lebih rileks dengan aroma ini.

6. Daun Mint

Daun mint yang berguna untuk obat batuk, ternyata dapat memberi energi aromanya menyegarkan, membantu meningkatkan konsenterasi, dan merangsang pikiran.

7. Kopi

Siapa yang tak suka kopi? Aroma kopi yang tajam dapat mengusir bau tak sedap di ruangan. Manfaat kopi lainnya dapat membangkitkan energi dan semangat.


Nebula Series

Itulah beberapa manfaat dari aroma yang sering digunakan dalam ruangan, selain menyegarkan tentunya bermanfaat bagi tubuh dan pikiran. Sebelum memilih aroma pewangi untuk di rumah, pertimbangkan juga orang-orang yang berada di rumah apakah mereka suka dengan wangi tersebut agar mereka semakin betah saat berada di ruangan tersebut. Sekarang Sobat AQUA Elektronik bisa memasukkan pewangi ruangan cair atau essential oil ke dalam AC berdaya 1 PK hingga 2PK. Dengan fitur AQUA Fragrance pada AC Nebula Inverter Series, terdapat tempat khusus untuk memasukkan pewangi ke dalam AC, jadi tidak perlu repot menggantungkan pewangi. Udara yang wangi dan segar dari pewangi ruangan yang tersebar ke seluruh ruangan, akan menambah kenyamanan saat berada di ruangan bersama keluarga.


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003