Simpan 5 Makanan & Minuman Ini di Display Cooler

Simpan 5 Makanan & Minuman Ini di Display Cooler

Mesin pendingin sudah menjadi kebutuhan yang tidak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. Mesin pendingin biasanya identik dengan kulkas. Namun, kulkas tidak selalu berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman. Seiring perkembangannya kulkas memiliki berbagai bentuk dengan fungsi khusus yang berbeda. Untuk menyimpan makanan cepat saji ataupun minuman kaleng agar tahan lama dan membuat tetap segar tidak selalu harus disimpan pada kulkas. Bagian pintu kulkas yang sering kali kita berpikir untuk menaruh minuman ternyata salah. Bagian pintu merupakan bagian terpanas dari kulkas sehingga tidak disarankan untuk menaruh minuman dan makanan pada bagian pintu kulkas. Berbeda dengan Display Cooler, mesin pendingin dengan teknologi terkini ini menjaga kualitas makanan dan minuman agar tahan lama dengan suhu yang sesuai tanpa membuatnya membeku dan terhindar dari bunga es. Nah, ini 5 makanan dan minuman yang cocok disimpan di Display Cooler.

1. Minuman Botol dan Kaleng

Minuman bersoda atau minuman yang mengandung pemanis buatan dalam botol plastik rentan terhadap paparan cahaya langsung. Tidak dapat sembarangan menaruh minuman bentuk kemasan botol plastik di luar ruanagan. Display Cooler memiliki suhu yang cocok untuk menempatkan minuman botol plastik maupun kaleng yang tidak dapat dimasukkan dalam freezer. Display cooler akan menjaga suhu minuman dalam botol plastik atau pun kaleng dalam keadaan segar.

2. Makanan Kemasan Kaleng

Makanan dalam kemasan kaleng sering kali menjadi pilihan karena praktis ketika pengolahannya. Namun, Makanan dalam kemasan kaleng tidak dapat disimpan dalam keadaan beku. Makandalam kemasan kaleng akan menimbulkan cairan dan membuat makanan mengembang apabila ditempatkan dalam freezer yang menyebakan kaleng akan rusak dan meledak. Dalam Display Cooler suhu yang ditawarkan cocok untuk menyimpan makanan dalam kemasan kaleng.

3. Keju

Keju merupakan produk olahan susu sapi yang memiliki kandungan protein yang tinggi, oleh karena itu, keju akan berjamur apabila disimpan pada tempat yang lembab. Menyimpan keju dalam freezer akan membuat keju akan membeku, tekstur dan aromanya menjadi rusak. Tempat terbaik menaruh keju adalah pada wadah yang tertutup dengan suhu anatar 0 derajat samapi 10 derajat.

4. Kue Ulang Tahun

Sering kali kita khawatir apabila membeli kue ulang tahun akan meleleh dan akhirnya menaruhya ke dalam freezer. Hal tersebut merupakan hal yang harus Anda hindari. Menyimpan kue ulang tahun di dalam freezer akan membuat krim akan mencair dan mengembang sehingga akan merubah rasa dari kue ulang tahun. Display cooler yang mempunyai suhu hingga 10 derajat cocok untuk menyimpan kue ulang tahun Anda.

Baca juga: Keistimewaan Kulkas 2 Pintu Aqua AQR-D270

5.Yoghurt dan Sour Cream

Tekstur yoghurt dan sour cream yang kental tidak cocok disimpan dalam freezer. Kandungan dalam yoghurt maupun sour cream akan mencair dan menjadi menggumpal sehingga membuat teksturnya berubah menjadi kasar. Sehingga simpan yoghurt dan sour cream pada suhu 0 derajat hingga 10 derajat yang sesuai dengan suhu dalam Display Cooler.


Simpan 5 Makanan & Minuman Ini di Display Cooler

Sekarang Sobat AQUA Elektronik sudah tahu 5 makanan dan minuman yang cocok untuk disimpan dalam Display Cooler, karena memiliki suhu yang dibutuhkan untuk menyimpan makanan dan minuman tersebut. Mungkin Sobat AQUA Elektronik sedang kebingungan mencari Display Cooler untuk memenuhi kebutuhan? Jangan khawatir AQUA Elektronik menghadirkan produk Display Cooler AQB-340VL dengan teknologi modern untuk memenuhi kebutuhan Sobat AQUA Elektronik.

Display Cooler AQB-340VL dilengkapi dengan Double Panes Low E-Glass Door sehingga aman dari paparan matahari langsung. Jadi, Sobat AQUA Elektronik tidak perlu khawatir untuk menempatkan Display Cooler di luar ruangan. Memiliki fitur digital temperatur Display Cooler AQB-340VL memudahkan Sobat AQUA Elektronik untuk mengontrol suhu pada Display Cooler sehingga suhu makanan dan minuman tetap terjaga. Tampilan Display Cooler AQB-340VL cocok digunakan untuk usaha bisnis atau pun dipakai untuk keperluan pribadi, desain yang transparan memudahkan untuk mengetahui letak makanan dan minuman agar terlihat konsumen di pasaran.

Untuk itu, pastikan Sobat AQUA Elektronik tidak salah memilih Display Cooler yang cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda di rumah. (Kasih link ke product)

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003