Event AQUA Elektronik 2018 Annual Dealers Gathering Berlangsung Seru dan Meriah


Berlangsung di Singhasari Convention & Resort, Batu, Malang pada 14 November 2018 event Annual Dealers Gathering AQUA Elektronik 2018 berlangsung seru dan meriah. Terlebih acara dipandu oleh dua host kocak yang sudah tidak asing lagi, yaitu Irfan Hakim dan Ayu Dewi.

Ditujukan sebagai penghargaan kepada dealer yang mempunyai andil besar dalam menyukseskan penjualan produk AQUA Elektronik, acara Annual Dealers Gathering diawali dengan pengenalan produk yang terdisplay di Ballroom C hotel.



Konsisten menghadirkan produk-produk yang inovatif, para tamu undangan tampak antusias mendengarkan penjelasan dari Manager Product Planing AQUA Elektronik Meiriano Ullman. Dihadiri oleh Executive Vice President Haier EIectrical Appliances Indonesia Shinichi Nakase dan Sun Xian Bo selaku Headquarter (HQ) Representative acara utama ditandai dengan kata sambutan yang diberikan oleh Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki.

Sebelumnya, terlebih dahulu para tamu undangan telah dihibur dengan penampilan energik nan menawan dari Angels Percussion dan dancers.



Selain disuguhi oleh berbagai acara hiburan, malam itu pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui door prize dan undian berhadiah. Untuk undian berhadiah terbagi ke dalam dua tipe, yaitu Silver dan Gold. Tak tanggung-tanggung, untuk Grandprize Gold tersedia hadiah sebesar Rp 100 juta.



Event AQUA Elektronik 2018 Annual Dealers Gathering malam itu dibanjiri dengan berbagai hiburan dan hadiah, dan semakin berkesan saat penampil utama Inul Daratista berhasil mengajak bergoyang para pengunjung melalui lantunan lagu-lagu dangdutnya. Apalagi saat The Sacred Riana tampil dan sukses membuat seisi ruangan terasa mencekam, benar-benar mengesankan.


Bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, AQUA Elektronik menyadari bahwa dealer memiliki andil yang cukup besar bukan hanya dalam persoalan penjualan produk, tapi juga sebagai ujung tombak untuk memperkenalkan produk AQUA Elektronik kepada para konsumen.

Untuk itu AQUA Elektronik terus berupaya untuk menjalin hubungan yang baik kepada dealer-dealer, sehingga tercipta hubungan kerjasama yang saling menguntungkan.Tentunya dengan tetap mengutamakan unsur inovatif dan kualitas pada produk, sehingga kepuasan dan kepercayaan konsumen tetap terjaga.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003