3 Hal yang Perlu Diperhatikkan Saat Memilih TV

Menonton TV telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hiburan hingga berbagai informasi. Kebutuhan menonton TV sudah menjadi bagian penting saat berkumpul bersama keluarga di ruang keluarga maupun menonton TV sebelum tidur di kamar. Oleh karena itu kenyamanan menonton TV pun perlu diperhatikkan. Nah, Sobat AQUA Elektronik jangan sampai salah memilih TV yang tak sesuai dengan ukuran ruangan. Inilah 3 hal yang perlu di perhatikkan saat memilih TV yang sesuai dengan ruangan di rumah.

TV LE32AQT9000T


1. Ukuran TV

Ukuran TV yang besar bukan selalu menandakan kemewahan. Apabila ukuran TV tidak sesuai dengan luas ruangan di rumah tentu membuat tidak nyaman karena terasa terlalu dekat dan membuat ruangan terasa sempit.

2. Jarak Pandang TV dengan Sofa

Memperhatikkan jarak ideal menonton TV menjadi sangat penting untuk kenyamanan menoton bersama keluarga di rumah. Jarak ideal menempatkan TV dari sofa atau tempat duduk penonton ideal yaitu tidak kurang dari 5 kali ukuran diagonal TV. Jadi apabila ruangan tidak terlalu luas jangan memilih TV dengan inch layar yang terlalu lebar, begitu pula dengan ruangan yang luas pilihlan TV ukuran inch layar dengan layar yang sesuai.

3. Posisi TV

Meletakkan TV tidak bisa dengan sembarangan. TV yang diletakkan di atas TV cabinet juga ada aturannya. Begitu pula dengan menggantung TV di dinding. TV yang digantung pada dinding harus menyesuaikan lebar dinding dengan ukuran Inch TV. Jarak meletakkan TV di atas kabinet atau menggatung TV harus sejajar dengan pandangan saat menonton TV. Jika terlalu tinggi, mata akan terasa lelah karena harus mendongakkan kepala ke atas setiap menonton.

Dengan inovasi terkini AQUA Elektronik menyediakan beberapa pilihan ukuran TV yang sesuai dengan kenyamanan keluarga di rumah. TV dengan ukuran kurang dari 32 inch hingga lebih dari 46 inch tersedia dengan kualitas produk yang terjamin mutunya.

TV LE32AQT9000T


AQUA Elektronik juga menyediakan TV tipe LE24AQT8300 dengan spesifikasi eco-friendly yang hemat listrik. TV dengan resolusi terbaik mulai dari High Definition Ready dengan resolusi 720p. Pilihan TV tipe LE424QT9000TF merupakan Full High Definition dengan resolusi 1080p, dan juga terdapat pilihan TV Ultra High Definition tipe LE55AQT6500U dengan resolusi 4K turut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Sobat AQUA Elektronik. Sekarang Sobat AQUA Elektronik sudah tau ternyata memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan sangatlah penting. Untuk itu pilihlah TV yang sesuai dengan ukuran ruangan Sobat AQUA Elektronik

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003