Keseruan Peserta National Dealers Gathering AQUA Elektronik 2018 Jelajahi Kota Malang


Diawali dengan sarapan pagi bersama, peserta National Dealers Gathering AQUA Elektronik 2018 yang berlangsung di Batu-Malang, Jawa Timur tampak antusias untuk mengikuti acara One Day Tour mengunjungi daerah-daerah wisata populer di Malang. Acara berlangsung 14 November 2018.


Perjalanan diawali dengan kunjungan ke Kusuma Agrowisata, berada di ketinggian sekitar 1000 meter dari permukaan lair aut dan berada di lereng pegunungan Panderman, di Kusuma Agrowisata pengunjung dapat menikmati hawa segar di tengah hamparan perkebunan apel yang luas. Asyiknya, di sini pengunjung dapat langsung menikmati buah apel yang dipetik sendiri langsung dari pohonnya.


Peserta National Dealers Gathering tampak sangat menikmati kunjungan ke Kusuma Agrowisata. Segarnya udara sekaligus merasakan sensasi memakan buah apel yang dipetik langsung dari pohonnya.

Trip selanjutnya, peserta National Dealers Gathering diajak untuk menikmati suasana di Onsen Resort. Onsen Resort merupakan resort air panas alami dan restoran Jepang yang terletak di Jl. Raya Arumdalu, Songgoriti, Batu, Malang. Posisinya yang berada di tengah-tengah pemandangan pohon pinus yang rimbun dengan latar belakang pegunungan sangat ideal untuk menenangkan pikiran dan tubuh.


Di Onsen Resort, peserta menikmati santap siang sebagai bekal energi untuk menempuh perjalanan wisata berikutnya, yaitu ke Museum Angkut. Museum Angkut merupakan museum transportasi dan tempat wisata modern yang terletak sekitar 20 km dari Kota Malang. Museum ini berdiri di kawasan seluas 3,8 hektar di lereng Gunung Panderman dan memiliki lebih dari 300 koleksi jenis angkutan tradisional hingga modern.


Di Museum Angkut peserta tampak antusias melakukan selfie maupun wefie dengan latar belakang berbagai kendaraan yang tersimpan di museum. Ada yang tampak sangat antusias berfoto dengan mobil F1 lengkap dengan peralatan balapnya.


Museum Angkut Batu di bagi menjadi beberapa zona. Tiap Zona menyesuaikan tema kendaraan, sehingga tiap zona akan memberikan sensasi berbeda-beda.

Perjalanan wisata belum berakhir, setelah asyik menikmati keceriaan di Museum Angkut peserta diajak mengunjungi Jatim Park 3. Perjalanan wisata terasa semakin seru karena di Jatim Park 3 peserta seakan diajak ke zaman prasejarah jutaan tahun lalu saat hewan dinosaurus masih hidup di Bumi.


Di Jatim Park 3, salah satunya peserta mencoba wahana Jelajah 5 Zaman. Di wahana tersebut tersedia dua kereta raksasa yang memuat kapasitas hingga 48 orang yang akan membawa Anda menyaksikan perkembangan kehidupan dinosaurus pada era prasejarah. Sebagai wahana edukasi, selama perjalanan tersedia narasi informatif yang akan menemani penjelajahan.

Selain itu, saat menjelajah Jatim Park 3 peserta juga sempat berkunjung ke The Legend Star, yaitu destinasi wisata yang akan mengingatkan kita pada Museum Lilin Madame Tussaud karena berisi patung-patung lilin orang-orang terkenal yang bentuk dan ukurannya dibuat sepresisi mungkin mirip dengan aslinya.


Usai keseruan bermain di Jatim park 3, rangkaian acara One Day Tour National Dealers Gathering AQUA Elektronik 2018 AQUA Elektronik kemudian ditutup dengan makan malam bersama di Warung Mbok Sri sebelum kembali lagi ke penginapan di Singhasari Hotel.


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003