Keunggulan Kulkas dengan Freezer di Bawah


Menaruh bahan-bahan makanan seperti sayur, buah dan telur di kulkas merupakan suatu keharusan. Selain untuk mencegah busuk, menyimpan di kulkas akan menjaga bahan makanan tetap segar. Intensitas membuka kulkas untuk mengambil bahan-bahan makanan yang dibutuhkan cukup membuat kita sering kali harus membungkuk untuk mengambil barang-barang yang berada di rak kulkas bagian bawah. Berbeda dengan freezer yang tidak sering digunakan untuk menyimpan bahan-bahan makanan namun, letaknya malah berada di bagian atas. Hal itu, membuat punggung lebih sering membungkuk untuk mengambil makanan di kulkas.

Kini AQUA Elektronik menghadirkan Kulkas bottom freezer yang akan membuat punggung Sobat AQUA Elektronik menjadi lebih sehat karena tidak perlu untuk kesusahan dalam mengambil makanan di kulkas. Dirancang dengan teknologi terkini tentu membuat Kulkas bottom freezer mempunyai keunggulan yang mutakhir yang akan menjadi pilihan Sobat AQUA Elektronik. Inilah beberapa keunggulan yang dihardirkan oleh Kulkas bottom freezer.

Memudahkan Akses Saat Mengambil Makanan

Pada kulkas bottom freezer menerapkan accessibility, hal itu di tunjukan dengan desain kulkas yang berada di posisi atas. Posisi kulkas yang berada di atas memudahkan kita dalam mengambil makanan. Kulkas dengan 2 pintu bottom freezer 90% mengurangi gerakan membungkuk saat mengambil makanan sehingga punggung menjadi lebih sehat.

Sejajar dengan Penglihatan

Saat mengambil makanan sering kali kita kesusahan untuk mengambil bahan makanan yang berada di kulkas bagian pojok karena tidak sejajar dengan penglihatan. Kulkas bottom freezer memang didesain pada bagian atas agar sesuai dengan posisi penglihatan kita sehingga memudahkan untuk mengambil makanan. Fitur lampu tambahan di samping kanan dan kiri juga memudahkan untuk melihat dengan jelas makanan yang berada di kulkas.

Tempat Penyimpanan Lebih Besar

Kapasitas kulkas 2 kali lebih besar dengan 2 vegetables box membuat bahan-bahan makanan dapat masuk sekaligus di dalam kulkas. Di lengkapi dengan rak-rak dengan tempat yang luas memudahkan kita dalam menyimpan bahan makanan sekaligus. Pemisahan bagian-bagian dalam kulkas disusun dengan cermat sehingga bahan-bahan makanan di tempatkan secara teratur.

Prioritas kenyamanan menjadi simbol dari produk Kulkas bottom freezer yang dihadirkan oleh AQUA Elektronik. Membantu Sobat AQUA Elektronik untuk menjadi lebih sehat karena AQUA Elektronik mengerti dan memenuhi kebutuhan Anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003