Maksimalkan Menonton TV dengan Teknologi Quantum Dot


Menonton TV dirumah mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan atau weekend bersama dengan keluarga. Selain tidak perlu membuang banyak uang, menonton TV bersama juga mengasyikkan jika menonton bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Apalagi jika dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot. Quantum Dot Display (Quantum-dot Emitting Diode) adalah merupakan teknologi baru dari teknologi layar yang menggunakan komponen dari butiran-butiran kristal yang sangat kecil, berukuran mencapai 2 hingga 10 nanometer. Namun, butiran ini mampu merefleksikan cahaya dengan sangat detail dengan sifat kristal yang mampu mereproduksi cahaya lebih baik.

Quantum Dot TV memiliki tiga sumber cahaya yang masing-masing menghasilkan sebuah warna dasar. TV LED biasa menapis cahaya menjadi tiga warna dasar yang berarti warna dasar yang dihasilkan Quantum Dot TV lebih murni. Hasilnya, warna lebih akurat dan tingkat kontras yang jauh lebih tinggi. Energi yang dihabiskan pun lebih efisien.

Baca juga: Lakukan Tips Ini Sebelum Membeli AC Low Watt

Pada dasarnya, Quantum Dot TV memang mampu menampilkan warna pada gambar yang cerah dan gelap dengan tingkat ketajaman dan akurasi warna yang setara. Tingkat kontrasnya pun di dukung oleh kemampuan Quantum Dot TV menghasilkan gambar resolusi tinggi pada ruang gelap maupun terang. Gambar yang dihasilkan juga sama tajamnya pada sudut pandang mana pun.


Teknologi Quantum Dot yang ada pada TV menawarkan berbagai keunggulan yang tentu nya akan menambah kenyamanan Sobat AQUA Elektronik saat menonton TV. Quantum Dot TV memberikan kesempatan kepada konsumen menikmati tampilan sempurna dalam teknologi display, yang memungkinkan tampilan gambar menjadi menakjubkan dengan warna yang akurat. Sama hal nya dengan TV AQUA Elektronik yang juga memiliki teknologi canggih yaitu TV LE55AQT7000QU yang dilengkapi dengan USB movie, SMART TV, dan UHD yang tidak kalah memanjakan Sobat AQUA Elektronik untuk menonton TV dengan kualitas gambar terbaik.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003