Aman Terlindungi, gunakan Water Heater AQUA Elektronik AES3OV-Q1

Menggunakan water heater atau pemanas air memang sangat dibutuhkan bagi sebagian orang. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di negara beriklim dingin. Sama halnya dengan negara Indonesia. Meski tidak beriklim dingin, namun saat cuaca memasuki musim hujan, maka berendam dengan air hangat dapat membantu melupakan masalah dan dinginnya udara diluar. Nah, agar memudahkan Sobat AQUA Elektronik menikmati mandi dengan air hangat, maka wajib bagi Sobat AQUA Elektronik memiliki water heater di rumah, apalagi jika Sobat AQUA Elektronik memiliki segudang pekerjaan yang mengharuskan pulang malam karena kesibukan pekerjaan. Berendam dengan air hangat dapat mengistirahatkan tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Baca juga: Tata Cara Menggunakan Mesin Cuci Otomatis yang Benar


Sayangnya, banyak produk water heater diluar sana yang tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik seperti mudah terguncang dan tidak tahan dengan tekanan air. Berbeda dengan salah satu produk water heater AQUA Elektronik AES3OV-Q1 yang dapat menjadi solusi Sobat AQUA Elektronik untuk memilih water heater di rumah. Dengan fitur Shoock Proof weater heater ini tahan terhadap sengatan listrik atau konslet. Water heater AES3OV-Q1 juga tahan terhadap tekanan air hingga 8 bar dan juga dilengkapi fitur anti air yang aman dapat melindungi water heater dari air.

Berbagai fitur yang ditawarkan tentunya akan mempermudah Sobat AQUA Elektronik dalam memaksimalkan fungsi water heater. Water Heater akan sangat berguna dirumah untuk membantu sobat AQUA Elektronik memanaskan air dengan mudah sehingga dapat digunakan untuk mandi, dan menghangatkan tubuh tanpa repot-repot merebus air terlebih dahulu.





AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003