Special Offer Program, EXTRA Bonus, EXTRA Happiness!

Bulan Juli menjadi saat yang tepat bagi Anda untuk membeli produk-produk AQUA Elektronik. Mulai tanggal 15 Juli sampai 15 September 2019, AQUA Elektronik bagi-bagi e-voucher melalui program Extra Bonus Extra Happiness.

Extra Bonus E-voucher untuk setiap pembelian mesin cuci, lemari es, ac, tv

Setiap pembelian produk AQUA Elektronik* seperti AC, lemari es, TV atau mesin cuci di lebih dari 200 toko elektronik yang ditunjuk, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung yang bisa Anda pilih sendiri berupa top-up e-voucher; GoPay, Ovo atau pulsa semua operator. Tidak tanggung-tanggung, nominal e-voucher yang bisa Anda dapatkan mencapai Rp1 juta lho, Sobat!

Cara mendapatkannya juga sangat mudah kok. Setelah melakukan pembelian, Anda hanya perlu mendaftarkan data diri ke Promoter AQUA Elektronik yang ada di toko dengan menunjukkan fotokopi KTP, nomor handphone dan bukti pembelian.

Selesai mengisi data diri, Anda dapat memilih e-voucher yang diinginkan sesuai dengan besaran nominal sesuai ketentuan yang berlaku. Selanjutnya, untuk mengetahui status e-voucher Sobat bisa mengunjungi website Extra Bonus Extra Happiness (https://aquajapanid.com/extrabonus).

Bagaimana, mudah kan, Sobat? Ayo segera kunjungi toko elektronik terdekat (https://extrabonus.aquajapanid.com/daftar-toko) dan beli produk AQUA Elektronik untuk mendapatkan direct gift e-voucher-nya!

*) Daftar lengkap produk serta nilai gift e-voucher-nya bisa Anda temukan di sini https://extrabonus.aquajapanid.com/daftar-produk

Info lengkap mengenai promo Extra Bonus Extra Happiness bisa Anda baca di https://extrabonus.aquajapanid.com/syarat-ketentuan

#ExtraBonusExtraHappiness #ExtraOrdinaryFamily #KnowYouBetter #AQUAJapan


AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003