Bagaimana cara menggunakan detergen bubuk AQW-1201678QD?

1.Disarankan untuk melarutkan deterjen sebelum menambahkan ke dalam bak cuci, lihat seperti di bawah ini: disarankan .

-Siapkan air hangat (<35 c) dalam sebuah wadah

- Tambahkan bubuk cuci, aduk hingga larut sepenuhnya

2. Menambahkan deterjen bubuk untuk mencuci katun disarankan agar deterjen bubuk cuci / cairan dilarutkan dengan air, mesin cuci dalam keadaan kosong :

- Tambahkan air (Pilih level air “Low”)

- Tambahkan deterjen bubuk cuci / cair. Jalankan sekitar 30 detik hingga deterjen larut seluruhnya. Lalu tekan tombol, Start/Pause” untuk menghentikan siklus cuci.

- Masukkan cucian. Pilih ketinggian air yang cocok. tekan Tombol “Start/Pause”lagi untuk memulai kembali siklus pencucian

3. Jika Anda memilih program "Quick Wash", disarankan untuk menggunakan deterjen cair daripada deterjen bubuk untuk mendapatkan hasil pencucian yang paling efektif.

4. Deterjen bubuk yang sudah lama atau berkualitas rendah dapat menyebabkan retak dalam bak atau dispenser deterjen.

5. Bersihkan kotak deterjen secara berkala untuk memastikan bahwa bubuk deterjen dibagikan secara merata dan singkirkan sisa-sisa deterjen.

6. Ketika tekanan air terlalu rendah, ada kemungkinan bahwa deterjen bubuk atau deterjen cair tidak dapat dilarutkan secara efektif, dan deterjen bubuk atau deterjen cair akan menumpuk setelah periode waktu tertentu. Segera bersihkan kotak deterjen tepat waktu. Disarankan untuk menuangkan bubuk cuci atau cairan ke dalam bak secara langsung


Note :

Jika pabrikan hanya menentukan penggunaan deterjen jenis berbusa rendah atau berefisiensi tinggi, maka deterjen untuk mesin jenis drum harus digunakan diluar dari jenis mesin yang telah diuji. Jika tidak, jenis deterjen yang akan digunakan harus dipilih sesuai dengan jenis mesin cuci pakaian yang telah diuji.


Apakah artikel ini berguna untuk anda?

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003