Bagaimana cara mencari siaran di televisi AQUA Elektronik?

Sobat AQUA Elektronik sebelum menikmati siaran televisi yang ada di Indonesia terdapat beberapa langkah yang perlu diperhatikan yaitu :

  1. Pastikan kabel untuk audio-video serta penangkap sinyal siaran sudah tersambung dengan televisi AQUA Elektronik(detail dapat dilihat pada buku panduan penggunaan)
  2. Untuk input/source pada remotdisesuaikan dengan inputan yang disambungkan ke unit televisi. Input/source terletak pada kanan atas remot.
  3. Jika sudah terpilih padauntuk inputan yang sesuai masuk ke menu setting-siaran-digital/analog-cari sinyal. (pada saat mencari sinyal disarankan menggunakan tunning otomatis atau pencarian sinyal otomatis)
  4. Tunggu proses pencarian sinyal hingga parameter menunjukkan angka 100%

Menu source pada bagian ini dapat digunakan untuk menyamakan device input dengan source yang ada pada menu televisi Sobat AQUA Elektronik

Note:

Proses pencarian sinyal tergantung pada kondisi penangkapan dari perangkat yang digunakan. Untuk televisi digital jika siaran hilang pada saat digunakan tidak perlu khawatir hanya perlu menunggu hingga pemancar menangkap sinyal digitalnya kembali dan untuk televisi analog jika sinyal menghilang maka perlu dilakukan reset pabrik pada menu televisi dan melakukan pencarian sinyal kembali. Jika pada saat pencarian sinyal masih belum dapat menangkap siaran silahkan menghubungi petugas AQUA Elektronik melalui WhatsApp di wa.me/6285810003003.


Apakah artikel ini berguna untuk anda?

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003