Bagaimana syarat dan ketentuan klaim garansi produk AQUA Elektronik?

Jaminan atau garansi unit merupakan barang yang dipasarkan oleh PT. Haier Sales Indonesia serta berlaku di dalam wilayah Indonesia dimana pelaporan dapat dilakukan melalui Pusat Layanan Servis terdaftar. Mohon dipastikan kartu jaminan dan nota pembelian (kuitansi) tetap disimpan.

Kartu Jaminan tidak berlaku jika :

  1. Kartu jaminan (kartu garansi) dan nota pembelian (kuitansi) pembelian tidak dilampirkan
  2. Segel barang telah terlepas atau telah direparasi oleh selain petugas resmi atau yang ditunjuk oleh Pusat Pelayanan Servis Indonesia
  3. Barang tersebut rusak karena kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan pemakaian, tegangan listrik tidak stabil atau di luar spesifikasi teknis, melakukan perubahan atau penggantian sehingga barang sudah berbeda dari desain awal, karena sebab bencana alam ( banjir, gempa bumi, tersambar petir, dan sebagainya, karena terkena cairan , karena binatang dan faktor eksternal (penangkapan siaran oleh antena, software, dsb). Kerusakan yang diklaim bukan merupakan fungsi (chasing/body penyok/lecet/baret), dan demo produk serta perawatan produk (cuci steam, tub cleaning, dsb)
  4. Digunakan untuk keperluan komersil
  5. Kondisi dan perlakuan tidak sesuai dengan TABEL & KETENTUAN JAMINAN
  6. Nomor seri telah dihapus atau dirubah.

Note :

Untuk kartu garansi dan juga nota pembeliandalam bentuk fisik disarankan untuk di fotokopi atau disimpan dalam bentuk file scan foto/PDF sebagai persyaratan perbaikan unit jika dibutuhkan.

Untuk pembelian produk melalui market place / toko online, nota pembelian (kuitansi) dapat di unduh pada riwayat pembelian aplikasi toko online tersebut dan dokumen tersebut dapat dicetak sebagai nota pembelian (kuitansi).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi petugas AQUA Elektronik melalui WhatsApp di wa.me/6285810003003 agar dapat dibantu oleh agent contact center kami.


Apakah artikel ini berguna untuk anda?

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003