Bagaimana jika unit freezer muncul kode HH / LL pada layar display?

Untuk freezer dengan terdapat tampilan suhu biasanya disertai dengan beberapa kondensor seperti HH dan LL . Indikator ini dapat diartikan dan ditangani oleh Sobat AQUA Elektronik secara mandiri.

Untuk kode HH dapat diartikan untuk suhu produk di dala freezer temperaturnya lebih besar dibandingkan dengan suhu yang diatur pada unitnya. Langkah penanganan awal yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Atur kembali produk/makanan yang akan dimasukkan jika masih dalam keadaan panas dapat didinginkan hingga suhu ruang , dan dapat di tata kembali
  2. Pengisian freezer dapat secara bertahap agar tidak terdapat perubahan suhu yang signifikan dengan temperatur yang di setting
  3. Atur kembali suhu digital pada freezer sesuaidengan kebutuhan

Untuk kode LL dapat diartikan untuk suhu produk di dalam freezer temperaturnya lebih rendah dibandingkan dengan suhu yang diatur pada unitnya. Langkah penanganan awal yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan untuk peletakan freezer tidak dekat dengan sumber panas atau terkenan paparan sinar matahari langsung yang dapat mengakibatkan kegagalan dalam proses pendinginan.

Note :

Jika unit masih mengalami kendala kegagalan sistem dengan muncul kode HH-LL silahkan menghubungi petugas AQUA Elektronik melalui WhatsApp di wa.me/6285810003003 untuk dilakukan kunjungan teknisi AQUA Elektronik.


Apakah artikel ini berguna untuk anda?

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003