Ini Inovasi Teranyar Aqua Elektronik

Inovasi Teranyar Aqua Japan

Jakarta, GATRAnews - Aqua Elektronik kembali meluncurkan inovasi terbarunya untuk peralatan elektronik rumahtangga di Indonesia. Inovasi terbaru teknologi dari Jepang ini siap menghadirkan mesin cuci AQUA Duo, AC, dan TV berbasis internet, untuk pengembangan segmentasi pasarnya ke kelas menengah ke atas. Di tahun 2016 di tengah menurunnya penjualan industri elektronik rumahtangga hingga 2,6% di Indonesia, Aqua Elektronik dengan salah satu inovasi mesin cuci khusus hijabnya berhasil membukukan kenaikan nilai penjualannya hingga 12,5% dari tahun sebelumnya.

"Sejak diluncurkan pada tahun 2016, berbagai produk kami mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Kenaikan ini tidak terlepas dari produk Aqua Elektronik yang memiliki berbagai inovasi serta mengusung teknnologi dan kualitas dari Jepang. Tahun ini kami siap masuk ke segmen menengah keatas dengan menghadirkan produk inovasi terbaru seperti Mesin Cuci AQUA Duo, Smart TV, dan AC Nebula, yang basis internet. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20% di tahun 2017," jelas Presiden Direktur Aqua Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki.

Aqua Elektronik optimis, target 2017 dapat tercapai dengan hadirnya produk-produk inovasi Jepang yang mereka tawarkan. Produk elektronik rumahtangga Aqua Elektronik terus berinovasi dari produk standar saat diluncurkan sekitar 40 tahun yang lalu, hingga menjadi produk premium inovatif di tahun 2016, serta produk dengan platform internet di tahun 2017 ini.

Produk berbasis internet yang diluncurkan Aqua Elektronik adalah AC Nebula Inverter yang dapat dikendalikan melalui jaringan Wi-Fi. AC ini juga memiliki keunggulan teknologi Aqua Nano yang memiliki efek membersihkan udara dan juga memiliki bunyi yang sangat senyap.

Untuk kulkas, Aqua Elektronik menghadirkan kulkas 4 pintu atau multi-door dengan kapasitas sangat besar dan desain. Kulkas ini memiliki dua tempat penyimpanan untuk bahan makanan kering dan basah sehingga buah-buahan yang kita simpan tidak cepat busuk dan sayuran tidak cepat layu.

Produk Inovasi yang terakhir diluncukan adalah 4K Curved LED Smart TV. Dengan teknologi 4K, TV ini memberikan sensasi gambar yang sangat jelas dan jernih, juga memberikan sensasi IMAX di rumah Anda. Televisi ini juga memberikan sensasi efek 3D karena curved design yang dimiliki. Selain itu televisi ini juga sudah berbasis internet. Didukung dengan Operating SystemAndroid versi Kitkat sehingga dapat digunakan untuk browsing maupun streaming di dunia maya.

"Kami masih terus memperkuat produk standardkami yang terjangkau untuk kelas menengah bawah, dan dengan 4 produk innovative terbaru kami yakin dapat menarik kalangan menengah keatas. Berbagai strategi komunikasi kami siapkan dengan tema #knowyoubetter," kata Sadayuki.

"Kami yakin dengan inovasi produk yang memiliki teknologi dan kualitas dari Jepang, kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia." Sadayuki, menambahkan.

"Segmen menengah ke atas memiliki karakteristik yaitu memiliki pemahaman yang jauh lebih baik seputar teknologi dan sangat fasih dengan internet. Memahami kebiasaan konsumen kami tersebut, tahun ini selain telah menyiapkan kegiatan komunikasi di berbagai saluran komunikasi ATL maupun BTL, kami juga akan memperkuat penggunaan saluran komunikasi digital sebagai saluran utama kami untuk meningkatkan kehadiran dan kredibilitas dari merek Aqua Elektronik," papar - Senior Manager Marketing & Communications Aqua Elektronik Indonesia Glenn Manengkei.

Strategi ini, lanjut Glenn, guna memberikan konsumen informasi seputar peralatan rumahtangga yang terkait dengan produk Aqua Elektronik, dan memastikan konsumen tersebut mendapatkan pengalaman terbaik dengan Aqua Elektronik. "Setelah melakukan banyak komunikasi dengan konsumen, brand awareness Aqua Elektronik meningkat dari 7% di tahun 2015, menjadi 27% di tahun 2016," pungkasnya.

source: https://www.gatra.com/life-health/dunia-wanita/260...

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003