AC Terbaik Dapat Memberikan Kualitas Udara Bersih Dalam Ruangan

Kehidupan modern di perkotaan sangat identik dengan mobilitas tinggi dan kepadatan penduduk. Dengan kondisi demikian, udara bersih sangat sulit untuk didapatkan. Cara yang paling jamak adalah dengan menggunakan AC (air conditioner) atau pendingin ruangan. Namun, perlu disadari bahwa menggunakan AC juga memiliki dampak negatif.

Seperti sirkulasi udara yang tidak berputar sehingga udara menjadi berkumpul dan akhirnya dihirup oleh banyak orang dan menjadi lembab. Dengan demikian, kondisi seperti ini dapat menjadi salah satu penyebab berkembangnya bakteri serta kuman yang dapat membuat orang sakit seperti gangguan pernapasan, kulit menjadi kering dan lain sebagainya.

Ditambah lagi dengan banyaknya wabah yang menyerang akhir-akhir ini akibat virus dan bakteri. Akan sangat bijak apabila dapat memilih pendingin ruangan yang terbaik dan mampu memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Akibat Kualitas AC Yang Buruk

Terlepas dari faktor polusi udara yang buruk, kualitas udara yang dihasilkan AC juga dapat menjadi penyebab terjadinya penyakit pernapasan akibat virus dan bakteri yang bisa timbul di udara yang lembab. Berikut adalah akibat yang dapat ditimbulkan oleh kualitas udara yang buruk dari sebuah pendingin ruangan.

1. Sakit Kepala

Orang yang banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di ruangan AC ternyata cukup sering mengeluhkan sakit kepala. Berada di ruangan yang terus-menerus dipompa udara yang kurang bersih dari pendingin ruangan dapat memicu tubuh memproduksi lendir iritasi membran dan menyebabkan pusing.

2. Kulit Menjadi Kering

Seharian berada di dalam ruangan AC juga dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembaban. sehingga terasa lebih kering. Itu bisa menyebabkan lipatan dan kerutan jadi lebih rentan menyerang kulit. Jika kamu terbiasa berada di ruangan ber-AC, pastikanlah untuk menggunakan pelembab untuk menjaga kulit tetap sehat.

3. Gejala Infeksi Pernafasan

Walaupun merupakan masalah kesehatan yang cukup serius. Gejala infeksi pernapasan dapat disebabkan oleh udara yang kurang bersih. Dengan begitu pernafasan dapat tersumbat dan menyebabkan banyak penyakit terkait dengan infeksi saluran pernafasan

tag: AC Terbaik Untuk Kualitas Udara Bersih

desch:AC adalah salah satu teknologi yang dapat membantu manusia mendapatkan udara bersih. Untuk itu diperlukan AC dengan teknologi dan kualitas terbaik.

Pendingin Ruang Berikan Kualitas Udara Bersih

Meskipun memiliki dampak negatif terhadap kualitas udara di dalam ruangan. Namun, dengan memilih pendingin ruangan yang berkualitas juga dapat menjadi solusi menghadirkan udara segar dan sehat bagi ruangan di rumah Anda.

Dengan kecanggihan teknologi dapat membantu menghadirkan kualitas udara yang bersih bagi seluruh anggota keluarga. Fitur seperti ini dapat dijumpai pada AC yang memiliki teknologi inverter ataupun filter anti bacteria dan air purifier pada AC yang mampu menyaring udara kotor sebelum disirkulasikan di dalam Ruangan. Termasuk dalam produk AC AQUA Elektronik.

AC AQUA Elektronik AQA-KCR9WJW dengan Teknologi Aqua Fresh

AQUA Elektronik sebagai salah satu produsen peralatan elektronik rumah tangga, mencoba selalu menghadirkan produk terbaik bagi para pelanggan di Indonesia. Teknologi Aqua Fresh dari AC AQA-KC9WJW mampu memberikan kualitas udara yang bersih dan menyehatkan bagi seluruh anggota keluarga Anda. Teknologi Aqua Fresh mampu membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri. Fitur Aqua Fresh dapat menjamin kesegaran dalam ruangan sehingga memberikan kualitas udara yang prima serta dapat membunuh virus dan bakteri hingga 99.9%.

Selain menjamin kualitas udara yang bersih, AC AQUA Elektronik AQA-KC9WJW juga memiliki berbagai teknologi yang canggih seperti :

- Anti Corrosion Blue Fin Evaporator & Condenser

Anti Corrosion Blue Fin Evaporator dapat lebih efektif dalam mencegah karat pada Evaporator & Condenser sehingga dapat menghasilkan udara yang bersih dan bebas bakteri.

- 24-Jam Dengan Waktu ON / OFF

Remote control memungkinkan Anda mengatur berbagai waktu operasi otomatis ON / OFF dengan pengaturan waktu. saat yang sama ON / OFF setiap hari. Waktu ON, waktu OFF dan Kombinasi waktu

- Super Quiet

Teknologi super quiet membuat AC tidak menghasilkan suara yang bising. Dan tetap nyaman untuk menyalakan AC di malam hari

Setelah mengetahui berbagai jenis penyebab dan akibat dari kualitas udara yang buruk. Maka keunggulan AC AQUA Elektronik AQA-KC9WJW dapat menjadi opsi Anda dalam memilih produk pendingin ruangan agar dapat menghadirkan udara bersih dan sehat bagi seluruh anggota keluarga Anda.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003