Teknologi Kulkas Terbaru AQUA Elektronik Dapat Kontrol Kelembaban

Jika pada jaman dahulu banyak orang menganggap kulkas hanya merupakan tempat menyimpan makanan dan bahan baku lainnya. Maka anggapan itu sangatlah kuno karena kini banyak produsen yang berlomba-lomba memberikan teknologi terbaru bagi kulkas terbaru mereka.

AQUA Elektronik sebagai salah satu brand elektronik tidak ketinggalan memberikan beberapa inovasi teknologi kulkas terbaru. Salah satunya ada pada produk kulkas bottom freezer AQR-350RGB(GB) dengan banyak inovasi teknologi yang canggih untuk kulkas di kelasnya. Berikut kami akan membahas tentang apa saja teknologi kulkas terbaru dari AQUA Elektronik.

Teknologi Kulkas Terbaru AQUA Elektronik AQR-350RBG (GB)

Karena merupakan kulkas dua pintu dengan kapasitas yang lumayan besar. Yakni total kapasitas yang bisa ditampung oleh lemari es ini adalah 324 liter. Kapasitas tersebut terbilang besar dan mampu menampung banyak bahan makanan. Selain itu, kulkas ini juga memiliki banyak teknologi canggih seperti :

1. Magic Room

Ini merupakan salah satu keunggulan kulkas AQUA Elektronik dibandingkan dengan yang lain. Selain dibekali teknologi yang canggih. Lemari pendingin ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Ditunjang dengan apa yang disebut dengan Magic Room.

Ini sebenarnya adalah compartment terpisah yang terdapat pada bagian pendingin yang bisa untuk pengaturan suhu yang variatif dari 5? -18? sehingga kesegaran makanan tetap terjaga dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lainnya yang berada di freezer ataupun di fridge.

2. Twin Inverter

Teknologi inverter adalah hal yang jamak untuk dimiliki di dalam lemari es, begitupun pada produk kulkas AQUA Elektronik. Terdapat beberapa kelebihan ketika Anda menggunakan teknologi inverter. Yakni kulkas dapat melakukan pengeluaran energi yang hemat dan efisien. Selain itu, juga dapat menjadikan kulkas lebih cepat dingin dan juga tetap menjaga suhu dingin dalam kulkas menjadi lebih awet.

Kulkas AQUA Elektronik AQR-350RGB(GB) saat ini sudah menggunakan teknologi Twin inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit ketika Anda gunakan.

3. 360° Airflow

Dengan adanya fitur ini. Persebaran suhu dingin akan dapat dilakukan secara merata. Selain itu, saluran udara dingin juga tersusun secara rapi dan tersebar merata. Jadi cukup efisien dan ergonomis ketika akan meletakkan makanan sehingga menghemat ruang dan dapat menyimpan lebih banyak makanan. Selain itu tentunya menjaga kesegaran makanan yang disimpan di dalam lemari es.

4. Humidity Control System (HCS)

Yang terakhir dan menjadi pembeda adalah fitur kulkas ini dapat menjadi keunggulan pertama dari kulkas ini. Jika sebelumnya Anda memiliki pengalaman kurang mengenakan soal makanan yang menjadi lebih cepat busuk dan menimbulkan aroma tidak sedap. Maka fitur ini dapat menjadi solusi bagi Anda dalam mengatasi masalah tersebut. Pengatur kelembaban HCS adalah teknologi baru untuk mempertahankan pengendalian kelembaban.

Fitur Humidity Control System (HCS) dapat berfungsi untuk mengontrol kelembaban makanan yang disimpan di dalam kulkas. Ekologi lapisan membran bisa merasakan kelembaban di sekitarnya, dengan merubah ukuran lubang mikro, menyesuaikan kelembaban dari sayuran kering secara otomatis. Dengan demikian, makanan menjadi lebih segar dan tidak cepat mengalami pembusukan alias lebih awet. Ini dapat terjadi akibat adanya perubahan ukuran lubang mikro dalam membran yang bisa merasakan kelembaban udara di dalam kulkas. Jika terasa kelembabannya berlebihan, maka otomatis lubang mikro tersebut akan menyesuaikannya.

Kenapa Memilih Kulkas AQUA Elektronik AQR-350RBG?

Bagi Anda yang sedang bingung memilih kulkas yang tepat digunakan untuk dirumah, maka lemari es AQUA Elektronik AQR-350RBG dapat menjadi solusi tepat bagi Anda. Selain memiliki kapasitas yang luas. Fitur teknologi kulkas terbaru juga sudah dimiliki oleh lemari es ini dapat menjadi faktor kunci pelayanan yang maksimal Jika Anda memilih kulkas AQUA Elektronik ini.

Fitur unggulan seperti magic room, teknologi inverter ,humidity control system, dan digital control panel akan memberikan pengalaman terhadap kulkas 1 pintu canggih yang mampu menunjang gaya hidup modern dan inovatif.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003