Berikut Alasan Smart Home IOT Menjadi Tren Rumah Masa Kini

smart home IOT, sehingga kita dapat mengontrol perangkat elektronik dengan telepon genggam atau bahkan suara.

Seperti menyalakan lampu hanya dengan tepukan tangan atau dikontrol melalui telepon genggam, hingga memerintah benda-benda elektronik dengan kalimat seperti, “matikan speaker” atau “matikan televisi”.

Kepraktisan inilah yang membuat teknologi smart home IOT diminati oleh banyak orang. Kecanggihan teknologi ini ternyata bisa kita dapatkan melalui produk Smart TV AQUA 6600 Series yang dilengkapi dengan android devices Iot Hub.

Lebih Praktis dengan Android TV AQUA JAPAN 6600 Series

Smart TV Aqua 6600 Series merupakan smart tv android, sebuah lanjutan dari teknologi smart tv. Sesuai dengan namanya, jenis tv ini memiliki sistem operasi android seperti android pada smartphone yang sering kita gunakan. Android tv dapat menjalankan aplikasi android, seperti Google Play Store, Google Voice Input, dan beragam aplikasi yang tersedia di platform android.

Tak hanya menjalankan aplikasi android, Anda pun dapat menghubungkan telepon genggam Anda dengan Smart TV AQUA 6600 Series. Sehingga layar tv Anda dapat menampilkan aktivitas telepon genggam Anda atau bahkan sekadar mengontrolnya dengan smartphone yang Anda miliki.

Kemudahan Smart TV AQUA 6600 Series pun dapat kita rasakan dengan kehadiran AI Smart Voice by Google Assistant. Di mana kita hanya perlu menyebutkan kata kunci dengan memencet tombol mic pada remote control, sehingga pencarian tontonan menjadi lebih cepat.

Selain itu, Smart TV Aqua 6600 Series juga dilengkapi dengan teknologi IoT atau biasa dikenal dengan internet on things. IoT adalah sebuah teknologi di mana Anda dapat mengontrol atau mengendalikan perangkat rumah lainnya selama terhubung dengan wi-fi. Dengan tambahan perangkat Google Home, Anda dapat memerintah Google Assistant untuk mengontrol perangkat pintar lainnya yang di dalam rumah Anda.

Kecanggihan pada fitur android TV ini membuat Anda tidak perlu berpindah ruangan hanya untuk mengoperasikan perangkat. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengucapkan “Nyalakan Lampu” atau “Matikan AC di kamar”, maka perangkat tersebut akan bekerja sesuai perintah suara. Sehingga Anda tak perlu buang-buang waktu dan tenaga hanya untuk beranjak menyalakan lampu atau kembali ke kamar untuk mematikan AC.

Fitur-fitur Android TV AQUA 6600 Series Lainnya

Tak hanya fitur IoT Hub dan AI Smart Voice by Google Assistant yang akan mempermudah Anda, Android TV AQUA 6600 Series ini juga dilengkapi One Touch Remote for Netflix and Youtube. Di mana Anda dapat lebih mudah mengakses kedua aplikasi tersebut.

Selain itu, sesuai dengan namanya, jenis tv ini memiliki sistem operasi android seperti android pada smartphone yang sering kita gunakan. Android tv dapat menjalankan aplikasi android, seperti Google Play Store, Google Voice Input, dan beragam aplikasi yang tersedia di platform android.

Dengan kehadiran Android TV AQUA 6600 Series ini Sobat AQUA dapat memiliki smart home IOT impian, lho! Yuk, kunjungi www.aquajapanid.com atau official store AQUA JAPAN di e-commerce terpercaya Anda!

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003