Yuk Simak Tips Merawat Pakaian Berbahan Twiscone!

Yuk Simak Tips Merawat Pakaian Berbahan Twiscone

Kini dapat mudah ditemui bervariasi nya model pakaian. Hal ini pun selaras dengan semakin banyak pula jenis-jenis bahan yang digunakan. Salah satunya, bahan twiscone. Bagi kaum hawa mungkin sudah tidak asing dengan bahan ini. Atau malah salah satu dari kita sudah punya pakaian dengan jenis bahan ini tapi tidak menyadarinya.

Biasanya bahan twiscone ini terbuat dari serat alami atau buatan. Penggunaan bahan ini memang lebih banyak dapat ditemui pada berbagai macam busana wanita, seperti: kemeja, blouse, dress, gamis, hijab, maupun celana.

Adapun bahan twiscone ini memiliki beberapa karakteristik yang perlu Sobat AQUA perhatikan agar bisa benar dalam perawatannya. Berikut karakteristik bahan twiscone:

Bertekstur lembut dan licin

Ciri utama yang bisa ditemukan pada bahan twiscone adalah ia memiliki tekstur yang lembut dan licin ketika mengenai kulit. Makanya tak heran membuat kain dengan bahan twiscone ini banyak diburu orang untuk memberikan kenyamanan saat dikenakan. Kain berbahan twiscone sering digunakan untuk membuat berbagai jenis pakaian seperti yang sudah disebutkan di atas.

Serat kain rapat

Sepintas bahan twiscone ini memang mirip dengan bahan sifon. Namun yang menjadi ciri utama untuk bisa membedakannya adalah bahan twiscone memiliki serat kain yang lebih rapat dibanding dengan sifon. Hal ini juga yang membuat bahan twiscone tidak meninggalkan kesan terawang seperti bahan sifon.

Tidak gampang melar

Karakteristik selanjutnya adalah bahan twiscone tidak mudah melar walaupun memiliki tekstur bahan yang lembut. Karena inilah akhirnya yang membuat bahan twiscone banyak digunakan pada pakaian yang bisa digunakan untuk aktivitas dalam waktu yang berulang-ulang, sehingga pakaian yang ada tetap awet dan juga bagus ketika dipakai. Misalnya pada blouse maupun celana.

Memiliki Sifat Kain jatuh

Selain itu, bahan twiscone mempunyai karakteristik yang jatuh. Sehingga akan memberikan kesan pakaian elegan dan akan sangat pas untuk tubuh Sobat AQUA. Jadi, bagi Sobat AQUA yang sedang mencari dress, maka dress berbahan twiscone ini merupakan pilihan yang tepat untuk dipilih.

Tidak menyerap keringat

Namun, satu yang disayangkan dari bahan twiscone adalah bahan ini tidak mampu menyerap keringat. Sehingga pakaian dengan bahan ini tidak bisa digunakan di kondisi cuaca yang panas.

Tips Merawat Pakaian dengan Bahan Twiscone

Supaya Sobat AQUA tak salah dalam melakukan perawatan bahan twiscone ini, berikut kami hadirkan tipsnya:

    Kucek Pakaian secara Halus

Sebenarnya merawat bahan twiscone bukanlah hal yang susah karena Sobat AQUA tak perlu perlakuan khusus. Namun, treatment khusus tetap dibutuhkan mengingat bahan ini lebih lembut dibanding bahan lainnya. Pertama, Sobat AQUA bisa mencucinya menggunakan tangan saja dengan lembut. Nah, kalau Sobat AQUA mencucinya dengan mesin, gunakan putaran yang sedang saja, yaa.

    Perhatikan Tempat Menjemurnya

Tips yang tak kalah penting selanjutnya adalah jemur pakaian berbahan twiscone di tempat yang tidak terlalu panas. Dan jangan lupa untuk membalik bagian pakaian terlebih dahulu. Hal ini berguna agar warna pakaian tidak luntur.

    Setrika dengan Suhu Rendah

Ketika pakaian sudah kering pastikan ketika menyetrikanya gunakan suhu yang tidak panas mengingat karakteristik bahan ini lembut dan licin. Tentunya hal ini agar pakaian Sobat AQUA tidak rusak.

Mesin Cuci AQUA Elektronik untuk Kebutuhan Mencuci Bahan Twiscone

Untuk hasil perawatan pakaian berbahan twiscone yang lebih maksimal, Sobat AQUA bisa menggunakan mesin cuci dari AQUA Elektronik tipe Top Load AQW-105R karena mempunyai fitur utama yang sangat pas untuk digunakan pada bahan twiscone.

Mesin cuci ini memiliki fitur utama Pillow Drum, yakni fitur yang berguna untuk mengurangi gesekan berlebih antara dinding tabung dengan pakaian pada saat pencucian. Sehingga kehalusan serat pada pakaian berbahan twiscone dapat lebih terjaga.

Fitur selanjutnya adalah mesin cuci ini memiliki Hijab Mode. Mengingat banyak nya hijab yang menggunakan bahan twiscone, maka fitur ini sangat pas untuk Sobat AQUA. Jadi, Sobat AQUA tak perlu khawatir hijab rusak.

Dengan canggihnya fitur yang didukung teknologi Jepang pada mesin cuci dari AQUA Elektronik tipe Top Load AQW-1050R ini membuat Sobat AQUA tak perlu khawatir lagi ketika pakaian berbahan twiscone. Kunjungi www.aquajapanid.com untuk informasi selengkapnya mengenai produk ini.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003