Beverage Cooler vs Kulkas Konvensional, Mana Yang Lebih Baik?

Beverage cooler atau display cooler berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan makanan dan minuman. Selain itu berfungsi juga untuk menampilkannya sebagai barang yang dijual agar lebih menarik dan memudahkan ketika akan diambil. Selain untuk memudahkan, beverage cooler juga bertujuan untuk membuat tampilan minuman menjadi lebih estetik dan tertata rapi sehingga menarik mata orang yang melihat agar mengambil minuman tersebut.

Manfaat Menggunakan Beverage Cooler VS Kulkas Konvensional

Karena target utama dari pengguna kulkas jenis ini adalah digunakan untuk berjualan atau ditempatkan di restoran maupun kafe ada banyak kelebihan yang didapatkan jika menggunakan beverage cooler . Diantaranya adalah :

1. Cukup Mudah dibersihkan

Karena tampilannya yang terbuka, maka sangat mudah untuk dibongkar pasang. Sehingga mudah untuk dibersihkan secara merata. Bandingkan dengan tipe kulkas dua pintu atau satu pintu yang membutuhkan waktu lama untuk proses defrosting, sebelum akhirnya melakukan proses pembersihan pada bagian dalam kulkas. Terlebih lagi, harus membuka rak-rak yang ada di dalam kulkas. Tentu akan semakin memakan waktu yang lebih lama lagi.

2. Lebih Mudah Untuk Dipindahkan

Karena fungsinya yang lebih sering digunakan untuk berjualan ataupun keperluan bisnis. Maka banyak beverage cooler yang menggunakan roda agar lebih mudah untuk memindahkannya. Selain itu, bobot kulkas display lebih ringan dibandingkan dengan kulkas satu atau dua pintu yang digunakan di rumah. Sedangkan kulkas umumnya tidak memiliki roda pada kakinya dan bobotnya juga terbilang berat sehingga sulit jika ingin memindahkannya.

3. Suhu Pendinginan Yang Berbeda

Terdapat perbedaan suhu yang cukup berbeda antara beverage cooler dengan kulkas konvensional. Pada beverage cooler , Anda dapat mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan dan juga dapat lebih tepat dan akurat. Karena penyesuaian suhu dapat menggunakan layar indikator suhu. Sedangkan pada kulkas konvensional umumnya hanya menggunakan indikator High-medium-low.

Baca juga: Tips Memilih AC Low Watt yang Tepat

AQUA Japan sebagai salah satu produsen elektronik di Indonesia, menyadari kebutuhan akan beverage cooler yang cukup tinggi sehingga membuat AQUA Japan memenuhi kebutuhan tersebut. Berikut adalah kelebihan beverage cooler AQUA Japan diantaranya adalah :

1. Teknologi Anti Bakteri

Teknologi anti bakteri menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan beverage cooler AQUA Japan. Selain tampilan yang menarik, kebersihan bahan makanan dan minuman juga menjadi prioritas utama. Sehingga tetap aman dikonsumsi dan terjaga kebersihannya.

2. Fast Cooling

Proses pendinginan yang cepat dan maksimal juga menjadi faktor penting bagi beverage cooler untuk menjaga suhu dingin tetap terjaga. Kipas yang lebih besar menjadikan proses pendinginan lebih cepat. Ini sangat penting untuk menjaga minuman serta makanan agar tetap segar dan awet sepanjang hari.

3. Rak Yang Lebih Luas

Ukuran rak yang lebih luas juga menjadi pertimbangan dalam memilih kulkas display yang tepat untuk digunakan. Dengan ukuran yang lebih luas, makin banyak minuman dan makanan yang dapat disimpan di dalam kulkas.

4. Lampu LED Low E Glass Door

Keberadaan lampu LED semakin membuat pencahayaan di dalam beverage cooler tetap terang dan dapat terlihat jelas dari luar. Selain itu, beverage cooler juga dilengkapi dengan anti fog yang membuat display tidak berkabut dan tetap bersih dari embun akibat pintu kulkas yang sering dibuka dan ditutup.

Bagi sobat Aqua yang sedang mencari beverage cooler dapat mempertimbangkan AQUA Japan AQB–305AB sebagai pilihan kulkas display Anda. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, maka beverage cooler AQUA Japan adalah pilihan tepat bagi segala jenis bisnis yang dijalankan.

AQB–345AB

Anti Bacteria Technology

Fast Cooling

Low-E Glass Door

SEE MORE

AQB–305AB

Anti Bacteria Technology

Fast Cooling

Low-E Glass Door

SEE MORE
CALL CENTER BEBAS PULSA | 0800 1 003 003 | JAM OPERASIONAL SENIN - JUMAT : 08:00 - 18:00, SABTU: 08:00 - 17:00